DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Sertijab Polda Sumut di Nilai Baik oleh Kalangan Pemuda dan Mahasiswa Sumut

Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Ka Polda sumut yang Baru
PANTER | MEDAN, Ka. POLRI Jendral Tito Karnavian akn melaksanakan serah terima jabatan, Ka POLDA SUMUT dari Irjen Pol Raden Budi Waseso kepada Rycko Amelda Dahniel.

Kasubbid Penmas POLDA SUMUT AKBP MP Nainggolan mengatakan pelaksanaan sertijab tersebut akan dilakukan besok di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Perpindahan Ka POLDASU tersebut dinilai bagus oleh beberapa kalangan aktifis pemuda dan mahasiswa Sumatra Utara, mereka menilai bahwa Ka. Polda sumut yang lama terlalu banyak cerita sedikit kerja.

RahmanSyahPutra Sirait menyatakan, “kita bersukur atas peralihan tersebut, karena sudah banyak kali data yang masuk terkait korupsi, dll yang jadi peti es di POLDA SU, kita berharap dengan masuknya Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, semoga mampu memperbaiki  kinerja kepolisian di sumut”


Ahmad Sofwan Kader GP Ansor Berkomentar, “kita berharap perpindahan tersebut menjadi perpindahan yang buruk ke yang baik, saya melihat terlalu banyak permasalahan kedaerahan di sumatera utara yang tak terselesaikan, bahkan saya menduga ada unsure amplop bawah meja yang dilaksanakan dalam proses kepemimpinannya, yang paling lucunya, kasus - kasus yang di ambil dari daerah seperti judi berkedok mainan gamezone, ditangkap lalu lepas lagi dan akhirnya buka gamezone lagi, sebaik apapun pengaduan yang kita sampaikan bukan malah mereka melakukan penelaahan bahkan pembiaran yang di laksanakan, saya berharap jangan Cuma Ka. Poldanya saja yang diganti, Ka POLRES – Ka Polresnya juga harus segera di pindahkan, agar kembali bisa suci seluruh oknum kepolisian disumut” pungkasnya. (Aasof)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Kareem

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6