Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Pengedar Ganja Dibekuk Aparat Kepolisian
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pemilik Ganja di bekuk Aparat
PANTER – ASAHAN, Polsek Airbatu menangkap Legiman alias Man (52), warga dusun II Desa Airgenting Kecamatan Airbatu atas kepemilikan 49 paket ganja kering. Diperkirakan barang bukti yang diamankan seberat 1 ons dan ganja yang sudah dibalut dengan sebatang rokok.
Ka.polsek Airbatu AKP Martoni menyebutkan, penangkapan tersangka sudah lama menjadi target. “ Penangkapan tersangka semalam pada hari Senin (3/10) sekira pukul 22.00 WIB ,” ujar AKP Martoni.
Menurut Kapolsek Airbatu, barang bukti ditemuka dalam tas pinggang kecil warna hitam berisi  sekitar 1 ons daun ganja kering yang telah dibagi bagi menjadi 49 bungkus kecil daun ganja kering siap edar, uang Rp15.000, 1 linting ganja dibungkus seperti rokok siap untuk dihisap dan satu linting ganja bekas diisap.

Personil Polsek Airbatu membekuk tersangka dari dusun II desa Airgenting di rumahnya. Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan dan melengkapi administrasi penyidikan di Polsek Airbatu, untuk selanjutnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Asahan,” ujar AKP Martoni.

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments