Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » » » Pemuda Ditangkap Lagi Konsumsi Sabu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – ASAHAN, Pemuda paruh baya ditangkap petugas Polsek Air Batu saat mengkonsumsi sabu. Bambang Suprapto (19) warga Dusun I, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan itu tak berkutik ketika petugas menciduknya, Jumat (30/9/2016).
Informasi dihimpun, Sabtu (1/10/2016), Kapolsek Air Batu AKP Martony menjelaskan, pelaku ditangkap di samping rumah Waginah, warga Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu. Ini berdasarkan informasi warga setempat yang resah dengan aktivitas pemuda tersebut.
"Kita gerebek dan mendapati satu bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu, alat hisap ( bong), kaca pirek yang masih ada sisa sabu, satu buah pipet sebagai alat sekop dan dua buah mancis," kata Martoni kepada hetanews.
Dia menuturkan, keterangan pelaku menyebutkan dirinya bersama rekannya Feri yang berhasil melarikan diri. Pihaknya masih mengembangkan kasus ini dan memeriksa pelaku untuk mengetahui asal barang haram tersebut.
"Ini masih dalam tahap penyidikan, sejauh ini baru sebatas pemakai saja. Tapi akan kami terus kembangkan kasus ini dan nantinya akan kami dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan," ucap Martoni (AIZU)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments