Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » Oknum Satpol PP Beking Bisnis Panti Pijat Plus
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | TANGSEL - Keberadaan usaha pijat plus-plus di dekat gedung DPRD Tangsel di Jalan Viktor Buaran Gardu dipelihara oknum Satpol PP. Aparat penegak Perda tersebut selalu berkoordinasi dengan pemilik panti pijat.
Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu terapis, Ade (36). Ia menyebutkan untuk mengamankan bisnis pijat yang telah lama beroperasi itu, pemiliknya berkoordinasi dengan Satpol PP. "Aman-aman aja disini mah mas. Kan bos kita selalu koordinasi sama Satpol PP. Kalau mau ada razia, kami diberi tahu. Sudah seperti dipelihara saja," ungkapnya, Senin sore (25/10/2016).
Ade mengatakan kebanyakan usaha pijat mulai tradisional hingga spa dan sauna berkoordinasi dengan Satpol PP. "Kalau tidak ada koordinasi. Ga mungkin bisa aman dan beroperasi sampai sekarang,” katanya.
Menanggapi tudingan itu, Kasatpol PP Tangsel Azhar Syamun akan memanggil pengelola tempat pijat. “Kami akan menertibkan usaha prostitusi tersebut dan mencari tahu siapa oknum Satpol PP yang ada di belakangnya,” ujarnya, Ranu (26/10/2016).(red)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments