DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » HUT Porpri Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Dihiasi Dengan Perlombaan

PANTER | Rokan Hilir - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan olahraga pernafasan Indonesia (Porpri) mengelar HUT  ke-30 tahun di Kabuaten Rokan Hilir (Rohil) dipusatkan dipugar sekolah Setai Budi, Bagansiapiapi, Minggu (23/10/16) pagi.

Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi mengatakan, Meskipun sudah Porpi sudah berumur 30 tahun namun olahraga ini belum banyak dikenal olah orang. Nah, dimomen ini kita mengajak agar semua pihak bisa ikut olahraga ini karena memang sangat bermanfaat bagi kesehatan," Ajaknya.

Ia mengaku kalau dirinya beberapa tahun terakhir rutin mengikuti olahraga ini setiap akhir pekan. "Kalau saya hari sabtu dan minggu, sementara istri saya setiap sore bergabung dengan pengurus lainnya untuk mengikuti senam pernafasan ini," Kata Surya Arfan.

Memang peminat olahraga ini sebutnya didominasi dari warga tionghoa dan orang tua yang sudah berumur lanjut. Karena mereka itu tau manfaatnya dan tidak heran kalau mereka sudah berumur 50 tahun keatas masih terlihat bugar," Ujarnya.

Acara puncak itu ditandai dengan pengumuman pemenang lomba senam sekaligus dilakukannya pelantikan pengurus Dpc Porpri rohil dan pekanbaru. Sebelumnya pada sabtu (22/10) malam kemaren juga digelar acara pemotongan kue Ultah dan dihadiri oleh seluru pengurus DPD Porpri Propinsi Riau.

Acara Ultah Porpri itu juga turut dihadiri oleh Kepala Badan Perbatasan (BPP) Rohil H Wazirwan Yunus S Sos Msi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Azhar Achmad SE Msi, Plt Kadis Perhubungan komunikasi dan informatika (Kadishubkominfo) Rohil Rahmatul Zamri, dan Sekretaris Badan Katahanan Pangan (BKP) Budiman ST.(Chandra)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6