Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Golkar Siap Menangkan Umar - OKI dalam Pilkada 2017
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – TEBING TINGGI, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum, Setya Novanto siap menangkan pasangan Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebingtinggi pada 15 Februari 2017.

Caranya dengan melakukan koordinasi baik tingkat Dewan Pimpinan Daerah tingkat I dan II, serta melibatkan elemen partai dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) seperti SOKSI dan MKGR maupun organisasi pemuda.

Koordinasi dimaksud secara terkordinir dan terarah mengerahkan mesin politik untuk mengajak dan mengambil hati masyarakat bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna memilih kader terbaik untuk kota Tebingtinggi lebih maju lagi lima tahun kedepan, Keputusan DPP Partai Golkar sudah final saat dilakukan penanda tanganan pakta integritas di Jakarta pada 30 Agustus 2016 yang disaksikan Pahala Sitorus bersama Mahyan Jupri.

"DPP Partai Golkar telah menetapkan mengusung pasangan calon (paslon) Umar-Oki," ujarnya.
Pahala menambahkan, berhubung tidak adanya penjaringan dari DPD Partai Golkar Tebing tinggi, maka sewaktu acara musyawarah daerah (musda) DPD Sumut pada 22 Agustus 2016, pihaknya mengusulkan kepada DPP agar pasangan Umar-Oki terpilih sebagai paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing tinggi di Pilkada 2017.

"DPP akhirnya menerima serta menetapkannya dan resmi kita daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tebingtinggi tanggal 22 Septembr 2016, dengan jumlah total 8 partai pengusung  yang diterima Ketua KPUD Abdul Khoir," sebut Pahala.

Dirinya kembali menegaskan, Partai Golkar telah siap dengan menggerakkan mesin pemenangan serta  melakukan sosialisasi tepat waktu guna pencerahan pada masyarakat, terutama pemilih pemula yang berjumlah 7.000 orang.


"Pilihan Partai Golkar tepat memilih Umar-Oki dengan pengalaman birokrat pasanga itu, berpendidikan yang jelas dan cerdas, serta telah teruji berhasil dalam perubahan pembangunan Tebing tinggi sejahtera," tegasnya. (aasof)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments