Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » » Gagalkan Penyelundupan Barang Bekas Dari Malaysia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – TANJUNG BALAI, Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan menyita 15 bal pakaian bekas asal Malaysia dari dua tempat berbeda.

Rencananya, pakaian bekas ini akan dipasok ke sejumlah kota di Sumatera Utara, termasuk Medan.

"Awalnya kami menyita barang ilegal ini dari bus pengangkutan CV Karya Agung BK 7007 WA yang tengah menuju ke Medan. Dari bus pertama yang kami amankan, ditemukan barang bukti tujuh bal pakaian bekas," ungkap Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Bayu Samara, Kamis (27/10) siang

Setelah mendapat informasi kedua, polisi kembali bergerak ke Jalan Sei Berantas, Kecamatan Sei Tulang Raso, Asahan. Di sana, polisi menemukan mobil pribadi berplat B 8617 M.

"Dari lokasi kedua ini, kami menyita delapan bal pakaian bekas yang rencananya akan dikirim ke Medan. Barang-barang ini nantinya akan diserahkan ke Bea Cukai Teluk Nibung di Tanjungbalai," ungkap Bayu.

Selain menyita barang bukti 15 bal pakaian bekas, polisi juga mengamankan dua orang sopir. Mereka adalah Herman Sinaga warga Tanjung Pinggir dan Musa Marpaung warga Sei Berantas.

"Kedua sopir itu masih berstatus sebagai saksi. Nantinya, kami akan dalami pemilik barang bekas dimaksud," ungkap Bayu. (Kareem)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments