DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Dapatkan Kembali Kekuatan Vitalitas Anda Dengan mengkonsumsi Air Minum BIO Energi SULI 5

PANTER | Depok Air minum adalah air yang digunakan untuk konsumsi manusia. Menurut departemen kesehatan, syarat-syarat air minum adalah tidak berasa, tidak berbau, tidak berwarna, tidak mengandung mikroorganisme yang berbahaya, dan tidak mengandung logam berat. Air minum adalah air yang melalui proses pengolahan ataupun tanpa proses pengolahan yang memenuhi syarat kesehatan dan dapat langsung di minum (Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 907 Tahun 2002).

 Saat ini pencemaran air telah menjadi ancaman serius kesehatan seluruh keluarga kita. SULI 5 telah berhasil mendapatkan teknologi memisahkan semua logam berat berbahaya, sehingga SULI 5 menjadi air H2O murni dengan harga yang relatif murah. Mudah-mudahan SULI 5 dapat menjadi alternatif minuman sehat yang terjangkau untuk seluruh masyarakat. H2O murni adalah air bio heksagonal, yang karena efek bentuknya, SULI 5 mampu berperan sebagai antioksidan radikal bebas H+ dan OH-, sehingga jika SULI 5 dikonsumsi, akan muncul reaksi dalam tubuh. Jadi tidak perlu risau dan harus terus minum SULI 5 agar sembuh: Rasa air Segar/Sejuk, berarti kondisi badan sehat Rasa agak Manis, biasanya gula darah naik, gejala diabetes Rasa agak Pahit, biasanya karena lelah dan pegal-pegal (rematik, asam urat) Rasa agak Gurih, biasanya karena keropos tulang Rasa agak Hambar, biasanya karena masuk angin, karena angin malam, sakit pinggang Kepala terasa Pusing atau ingin Muntah, biasanya metabolisme jelek, vertigo, pemabuk Perut Mual atau Diare, biasanya karena gejala maag, metabolisme kurang bagus Muntah-muntah, biasanya karena keracunan, gejala liver, pecandu narkoba Batuk, Pilek, biasanya karena metabolisme tubuh kurang bagus, gejala sinusitus 

 Kulit terasa mengeras atau bengkak atau gatal, biasanya karena alergi, gejala jantung SULI 5 adalah air minum murni (TDS Nol). SULI 5 diproses dengan mesin filtrasi berkualitas dan berteknologi tinggi sehingga menghasilkan air minum murni SULI 5 yang sangat menyehatkan dan bebas polutan. Mengapa manusia memerlukan air dengan kualitas TDS 0 (Nol) seperti SULI 5? TDS (Total Dissolve Solid) adalah banyaknya zat padat terlarut dalam air. Zat padat ini biasanya adalah mineral yang beberapa diantaranya sangat berbahaya bagi tubuh manusia. 

PENYAKIT-PENYAKIT yang dapat diobati dengan terapi air SULI 5 air heksagonal antara lain: Sakit Kepala 
Rheumatik 
Batu Ginjal 
Saluran Kencing 
Asam Urat 
Sembelit 
Haid Tidak Teratur 
Darah Tinggi
 Kurang Darah 
Stroke 
Kegemukan 
Radang Persendian 
Radang 
Selaput Lendir 
Radang Otak 
Radang 
Tenggorokan 
Gangguan Jantung 
Mabuk, 
Pusing, 
Gampang Batuk 
Asma TBC Paru-Paru Bronchitis 
Liver 
Mencret 
Ambeien 
Kolesterol 
Kencing Manis 
Penyakit Mata 
Pendarahan Mata 
Leukimia 
Kanker Kandungan 
Kanker Payudara 
Pecandu Narkoba, 
Alkoholic Dll. 

BAGAIMANA CARA KERJA TERAPI AIR ? Meminum air heksagonal dengan metode yang benar dapat memurnikan tubuh manusia. Karena itu membuat usus besar bekerja dengan nama Aematopalses, bahwa mausocal fold pada usus besar atau kecil diaktifkan dengan metode ini yang merupakan fakta yang tak terbantah. Seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar diproduksi oleh mausocal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mausocal fold dan gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal yang penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh sebab itu hendaknya air murni dikonsumsi secara teratur. --

 BAGAIMANA MELAKUKAN TERAPI AIR ? Pagi hari setelah bangun tidur, bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu, minumlah 1,5 liter air SULI 5, yaitu 5 sampai 6 gelas. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah jangan makan atau minum apapun selama satu jam sebelum dan sesudah minum air SULI 5. Selain itu jangan minum-minuman ber-alkohol malam sebelumnya.

APAKAH MUNGKIN MINUM AIR 1,5 LITER SEKALIGUS ? Kalau anda minum air yang tercemar tentu akan mendapatkan rasa mual pada perut anda, tetapi bila anda minum air murni, hal itu tidak akan terjadi dan sulit pada awalnya. Anda dapat melakukan secara bertahap dengan 4 gelas dulu dan 2 gelas 2-3 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2-3 kali dalam 1 jam, tetapi setelah beberapa lama akan normal kembali. Disarankan agar penderita radang persendian dan rheumatic melaksanakan terapi ini 3 x sehari, yaitu minum 1,5 liter air murni 1 jam sebelum makan dan setelah itu lakukan 2 x sehari sampai penyakit sembuh. Kami mohon dengan sangat agar metode ini dibaca dan dipraktekkan dengan seksama. Sebarluaskan pesan ini kepada teman, sanak saudara, tetangga karena ini merupakan persembahan kemanusiaan. Manfaat lainnya: Menambah stamina dan kebugaran tubuh, dengan Anda sering meminum SULI 5, stamina Anda akan meningkat. Untuk para wanita menginginkan kebersihan di daerah sensitif, SULI 5 bisa digunakan untuk membilas. Gunakan SULI 5 untuk mencuci mata, agar pandangan mata Anda selalu cerah, cukup 2x sehari. Suli 5 cocok digunakan untuk mandi atau spa, karena akan membantu melepas timbunan kotoran yang ada di kulit, sehingga kulit Anda menjadi cerah kembali. Oleh sebab itu, segera ganti air minum Anda di rumah dengan SULI 5.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6