Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » CV Trust Counsulting dan UD EJM Menjalin Kerja Sama Untuk Mengurangi Angka Pengangguran
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Terlihat Pimpinan TC Production (M. Irwan) Mengenakan Kaos Hitam dan Pimpinan EJM (Edi Sundana) ditengah serta
Nurul Iman (Divisi Produksi Kopi Sedab Mantaf)
PANTER – SUMUT, Dua Pengusaha Muda Bina Kerjasama untuk mengembangkan lahan usaha yang bertujuan untuk mengurangi pengangguran di seputaran Asahan.

CV Trust Counsulting dan UD EJM Untuk mengembangkan lahan usaha Kopi Celup "Sedap Mantaf" yang akan diproduksi langsung dikawasan Kabupaten Asahan, menurut Muhammad Irwan Pimpinan CV Trust Counsulting target dan tujuan kerja sama yang dilakukan adalah membangun ekonomi, semngat dan contoh untuk kalangan muda dalam menjalani wira usaha kedepan, juga bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran di kabupaten Asahan.

“kami menjalin kerja sama bertujuan untuk mengembangkan semangat wira usaha dan penciptaan lahan usaha, mengingat hari ini dikabupaten angka pengangguran masih terbilang banyak dan amat sulit dikurang, maka dalam 2 sampai 3 bulan kedepan harapan kami, kami mampu memperkerjakan pemuda dan mengurangi pengangguran di seputaran Asahan, selain itu juga harapan kami semoga semangat berwira usaha kami mampu memberikan contoh terbaik untuk kalangan muda kedepan” ucapnya.

“selain Kopi saset, kemungkinan kedepan ada lagi kerjasama yang akan kita laksanakan yang tujuannya untuk mengurangi pengangguran dikabupaten Asahan, bahkan kami akan coba menciptakan tempat – tempat penerimaan hasil ulahan tangan pemuda Asahan untuk ditawarkan atau kita coba memperkenalkannya keluar Kab. Asahan, sehingga aktifitas dan semangat berwirausaha dan membangun ekonomi pemuda semakin gigih sehingga pemuda – pemuda di seputaran Asahan mulai berpikir bahwa kita bukan hanya menjadi pekerja baru bisa menghasilkan uang, namun bisa juga dengan memanfaatkan keahlian kita, sehingga seluruh pemuda termotifasi untuk berkarya dengan karya yang positif” pungkas Muhammad Irwan.

Edi Sundana Pimpinan UD EJM menyatakan “kami menjalin kerja sama dengan semangat kemandirian dan kemajuan untuk menciptakan seluruh kemungkinan untuk setiap orang agar lebih mapan dalam berkarya, kopi saset atau seduh yang kami olah Kami Beri Nama Kopi Celup "SEDAP MANTAF" InsyaAllah pabriknya akan didirikan di kabupaten Asahan” pungkasnya.

Selain itu Edi Sundana sengaja mencari jaringan untuk pengusaha di kabupaten Asahan karena melihat amat banyak Potensi kabupaten Asahan namun tak berkembang.

Kerja sama tersebut dianggap bagus oleh salah satu aktifis pemuda dikab Asahan.
“kalau niatannya bagus untuk mengembangkan, memotifasi serta mengurangi nilai angka pengangguran dikabupaten Asahan, saya amat setuju, bahkan saya siap membantu untuk menopang kemajuan produk tersebut, asalkan murni untuk memberdayakan masyarakat dan mengurangi pengangguran di seputaran kabupaten Asahan” ucap Ahmad sofwan.


“kalau di Asahan setiap pengusaha nya berpikir bagaimana mengurangi pengangguran dan mengaktifkan pemuda pasti pengangguran berkurang, saat pengangguran berkurang angka kejahatan misalkan perampokan, pencurian pasti berkurang. Selain angka kejatan dan pengangguran, itu saya nilai memiliki dampak positif bagi penghasilan kabupaten kelak, asalkan pajak nya tidak masuk kedalam kantong pribadi penguasa” ucap Ahmad Sofwan yg notabenenya aktif di Gerakan Pemuda Ansor. (Kareem)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments