Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » » » BKPRMI Kab. Asahan Lakukan SIlaturrahmi dan Konslidasi Ke Organisasi Pengurus Kecamatan BKPRMI SILO LAUT.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pantauan Terkini
Perwakilan BKPRMI Asahan Poto Bersama dengan
 IKHWAN Pengurus Kecamatan BKPRMI silo Laut
PANTER | Asahan, Senin (10/10) BKPRMI Asahan, lakukan konslidasi dan silaturrahmi ke orgnisasian ke Pengurus Kecamatan BKPRMI SILO LAUT Pasca Meningkatnya peredaran Narkoba Diasahan. Rabu Malam (10/10) acara tersebut di hadiri 50 kader BKPRMI Kec. silo laut yng terdiri dari perwakilan - perwakilan Disetiap desa di kecamatan silo Laut.

Ketua Kecamatan BKPRMI silo laut Abdurrahman, menyatakan :

"saya amat berterima kasih terhadap kedatangan Jajaran Pengurus Daerah BKPRMI Asahan Ke kecamatan silo laut, merupakan motifasi dan dukungan kepada kami yang berada di kepengurusan kecamatan BKPRMI Silo laut, karena amat banyak permasalahan yang harus kami diskusi kan terkait betapa pengembangan dan program - program BKPRMI Silo laut Kedepan" pungkasnya saat menerima tamunya di masjid almuttaqin silo laut desa Bangun sari Pekan Minggu TSb.

DPD BKPRMI Asahan Poto Bersama dengan Akhwat
BKPRMI Silo Laut, Senin, (10/10)
Dalam acara silaturrahmi dan konslidasi ke – organisasian tersebut Aswiluddin Rambe selaku ketua Umum BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) Asahan, menyatakan dalam Ceramah singkatnya bahwa setiap Kader BKPRMI Asahan Harus ikut serta mengawasi, memantau serta menjaga agar peredaran Narkoba tidak sampai merusak kalangan pemuda dan Remaja Dari dusun, Desa sampai kecamatan, mengingat tajamnya dan bahaya narkoba yang semakin menggila di sekawasan Kab. Asahan.

“saya meminta kepada seluruh kader BKPRMI harus eksis dalam hal memantau peredaran Narkoba di setiap dusun, desa dan kecamatan, sekecil – kecilnya keluarga kita sendiri, karena kalau sampai remaja dan pemuda terkait kedalam dunia hitam narkoba bukan Cuma merusak dirinya sendiri, namun Narkoba mampu merusak keturunannya kedepan, zat yang ada dalam narkoba amat berpengaruh pada seperma manusia yang akan menjadi cikal bakal cabang bayi yang kelak lahir akan menjadi generasi penerus Bangsa, Negara dan agama” ucapnya

Selain itu iya (Aswiluddin Rambe) juga mengintruksikan agar seluruh Pengurus Kecamatan untuk Segera manjalin komunikasi kepada pemerintahan kecamatan baik kepolisian, camat dan setiap kepala desa di kecamatan masing – masing, sehingga kedekatan setiap kader kepada pemerintahan itu menularkan sifat – sifat baik untuk pemerintahan dan berkerja sama untuk menata kekuatan bagi proses pemberantasan narkoba,

“setiap kader harus segera menjalankan komunikasi keseluruh intansi baik militer dan pemerintahan agar cita – cita kita menularkan semangat religiusme dan semangat pemberantasan narkoba cepat trealisasi dengan baik dan benar, bahkan kalau memang ada kader – kader yang terlibat narkoba harus secepatnya memperbaiki kalau tidak jangan salahkan ke organisasian kalau organisasi sendiri yang mengantarkan langsung kepihak kepolisian untuk menghukumnya, Kita orang Indonesia punya Undang – undang dan Hukum, kalau kita sendiri kelompok religious Indonesia Melanggar dengan terpaksa kita harus ambil sikap tegas” pungkas Aswiluddin Rambe.

Suwandi sekertaris Umum BKPRMI Asahan, juga memberikan intruksi kepada Pengurus Kecamatan Untuk segera membenahi administrasi ke organisasian BKPRMI kecamatan, sekaligus segera melakukan pelantikan agar semangat ke organisasian di kecamatan – kecamatan semakin tinggi sehingga mampu mengangtifkan semua kalangan pemuda, karena setiap Pemuda akan terhindar dari Narkoba, sex Bebas dll, apa bila pemuda tsb super Aktif dan selalu bergabung dengan setiap tokoh – tokoh agama setempat.

“saya meminta setiap pengurus Kecamatan untuk segera melengkapi seluruh Administrasi keorganisasian, dan super aktif dalam kegiatan didalam BKPRMI maupun diluar BKPRMI yang mengarah pada hal – hal yang positif sehingga mampu menjadikan setiap kader – kader BKPRMI selalu dicintai Masyarakat, seperti EMAS yang berharga dan saat seluruh kader aktif berhimpun dan bergabung dengan tokoh agama secara tidak langsung iya juga akan mendapatkan ilmu dan kelak kita yakin pemikiran dan keintelektualannya mampu seluas lautan” Pungkasnya.

Selain membahas tugas dan fungsi serta administrasi keorganisasian BKPRMI Kab. Asahan juga membahas Beberapa masalah dilapangan yang total menghalang – halangi beberapa kader – kader untuk aktif terkait fitnah dari beberapa kalangan yang mengaku dari kelompok yang suka mensesatkan setiap kalangan dan membid’ah – bid’ahkan setiap kegiatan BKPRMI yang nota bene nya sesuai dengan pemahaman ISLam Indonesia dan Ahlus sunnah wa jamaah.

Di Warung Pergerakan Dijalan Listrik Ahmad Sofwan Wakil Ketua GP ANSOR Asahan Berkomentra :

“Kegiatan yang positif dan penuh dengan nuansa pencerdasan dan silaturrahmi yang dilaksanakan Kepengurusan BKPRMI Kab. Asahan itu amat penuh dengan nilai – nilai positif dan pencerdasan, ini juga menunjukkan bahwa napas setiap organisasi islam mulai menata kekuatan untuk pemberantasan narkoba, Radikalisme dan lain – lainnya terkait penyakit – penyakit ummat, ini juga menunjukkan betapa besar semangat senior – senior saya, seperti abangda Aswiluddin Rambe dan Suwandi bahkan saya lihat mantan Divisi Hukum PANWAS Kab. Asahan Juga Ikut serta dalam kegiatan Senin (10/10) malam tsb. Secara tidak langsung semangat saya untuk aktif kembali kesetiap pelosok kembali terpanggil untuk memberikan suffot kepada seluruh pemuda terkait permasalahan Narkoba dan Radikalisme yang semakin Menggila Di Indonesia tercinta Ini” pungkas Ahmad Sofwan.


“dulu saya sempat Apatis, saya piker saya saja kelompok Pemuda yang suka kepelosok – pelosok untuk mendakwahkan anti Narkoba dan Radikalisme, rupanya senior – senior saya Yang aktif di BKPRMI Kab. Asahan Juga super Aktif bahkan Mengalahkan Strategi Gerakan Desa dan Kecamatan yang saya lakukan, maju terus untuk sahabat – sahabat dan senior – senior di BKPRMI Kab. Asahan” ucapnya. (Kareem)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments