Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Bah.. Betah Betul,.. Baru Seminggu Keluar, Sekarang Sudah Masuk Sel Lagi,
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – Medan, Rusdi Hutabarat (33), warga Desa Sei Mencirim, Kecamatan Medan Sunggal, kembali mendekam di jeruji besi Polsek Helvetia, Sabtu (22/10) 

Padahal, Hutabarat baru sekitar seminggu keluar dari penjara dengan kasus pencurian sepeda motor, Bukannya bertobat, Hutabarat kembali melakukan aksi pencurian. Kali ini korbannya Aruan (60) yang kehilangan Honda Revo-nya. Peristiwa terjadi pada Kamis (20/10)

"Saat itu korban kehilangan sepeda motornya yang diparkir di depan kios di Jalan Gatot Subroto, di depan Perumahan Lalang Idola, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia," ungkap Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra ET.

Menuut Hendra, pelaku sebelumnya sudah mengintai korbannya sebelum melakukan aksinya. "Pelaku ini sudah memantau sepeda motor korban. Saat korban lengah, pelaku menghampiri sepeda motor Honda Revo korban.Pelaku mencongkel stop kontak pakai kunci T, kemudian langsung dibawa lari. Korban sendiri sempat berteriak, tapi usahanya itu tak membuahkan hasil," jelas Hendra.

Korban pun, lanjut Hendra melaporkan kasus pencurian ke Polsek Helvetia. Dari aduan itu, petugas langsung melakukan penyelidikkan hingga ke Jalan Sunggal. Beruntung, petugas berhasil melihat pelaku melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo korban. Tak mau buruannya lepas, petugas langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku.

"Saat kita diintrogasi, pelaku mengakui pencurian yang dilakukanya. Kini pelaku masih dalam pemeriksaan di ruang penyidik. Yang buat saya kesal, pelaku ini baru selesai menjalankan hukumannya dengan kasus yang serupa.Baru sekitar seminggu bebas dari penjara tapi sudah melakukan lagi," pungkas Hendra. (Kareem)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments