FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » » Angin Puting Beliung Hantam Pusat Perkantoran Batu Enam

Panter | Rokan Hilir - Cuaca ekstrim yang melanda di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masih terus terjadi. Setelah dihadapi dengan bencana kebakaran lahan dan hutan (karlahut) dan Pasang keling beberapa waktu yang lalu, kini kabupaten (Rohil) yang berjuluk negeri seribu kubah itu dihadapi dengan bencana angin puting beliung. Bencana ini setidaknya telah membuat beberapa fasilitas yang ada dipusat perkantoran batu enam mengalami kerusakan.

Bencana angin puting beliung ini terjadi pada Sabtu (22/10) sekitar pukul 13.00 wib dan telah merusakkan berbagai fasilitas yang ada dipusat perkantoran batu enam seperti bangunan tempat mesin genset kantor Bupati Rohil delapan lantai, Beberapa tiang listrik tumbang dan patah, dan beberapa pohon pelindung tumbang.

"Beruntung puting beliung itu tidak menerjang bangunan kantor Bupati Rohil," Kata Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi ketika meninjau bangunan pusat perkantoran batu enam.

Dirinya juga bersyukur kalau angin puting beliung itu tidak menerjang bangunan yang ada dikawasan batu enam, sehingga tidak ada bangunan kantor pemerintahan yang mengalami kerusakan. "Yang rusak itu hanya bangunan tempat genset kantor bupati rohil, beberapa tiang listrik dan pohon pelindung," Ucap Surya Arfan.

Pantauan dilapangan selain terlihat atap bangunan genset kantor bupati rohil berserakan diterjang angin, beberapa pohon dan tiang lustrik yang patah juga terlihat beberapa atap perumahan kejaksaan negeri (Kejari) rohil juga terlihat rusak karena diterbang angin.(Chandra)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: