FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » » Ka POLSEK TORGAMBA tewas bertepatan saat SERTIJAB

Thomas Perangin-angin di bopong oleh
sesama petugas
PANTER | Sumut , Seketika seluruh personil di Polres Labuhanbatu mendadak gempar. Pasalnya, Kapolsek Torgamba AKP Thomas Perangin-Angin tewas saat acara gladi bersih serah terima jabatan (sertijab), Rabu (21/9/2016) sekira pukul 09.00 WIB, pagi itu di Aula  Polres Labuhanbatu telah dilaksanakan gladi bersih sertijab Kapolsek Torgamba dari AKP Eduard Tobing ke AKP Thomas Perangin-Angin.
Pada saat pelaporan, Thomas yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel di Polres Samosir ini tiba-tiba terjatuh ke lantai dan mengalami luka di pelipis mata kirinya. Seketika darah mengucur deras dari pelipis kirinya, Melihat kejadian itu, rekan dan personil Polres Labuhanbatu langsung membawa Thomas dengan berlumuran berdarah ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat
, sekira pukul 09.20 WIB, Thomas akhirnya meninggal dunia di rumah sakit tersebut setelah mendapatkan perawatan medis beberapa saat. Hingga saat ini jenazah Thomas Perangin-angin masih berada di Rumah Sakit Azis, Rantauprapat.
Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Viktor Sibarani (21/9), membenarkan tewasnya Thomas Perangin-Angin saat gladi bersih sertijab Kapolsek Torgamba.
"Almarhum tiba-tiba terjatuh ke lantai saat acara gladi bersih sertijab Kapolsek Torgamba diduga karena penyakit jantung yang dideritanya kumat. Saat ini jenazah almarhum masih berada di  RS Azis, Labuhanbatu," kata Viktor.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: