Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Ejek Polisi Sipengendara Warriorpun Tambrakan..!!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Terlihat Aparat Meminggirkan warior Merah yang bertabrakan
Pematang Siantar, Kecelakaan yang menyebabkan luka berat kembali terjadi. Kali ini, malam minggu masyarakat Siantar sedikit terganggu akibat adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas).
Peristiwa ini terjadi di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pasar Horas, Sabtu (24/9/2016) sekira pukul 20.15 WIB. Laka lantas ini melibatkan dua sepeda motor antara Ninja Warrior merah nomor polisi (nopol) BK 4331 TBA dengan Supra X 125 nopol 5680 WI.
Akibat kejadian tsb, masyarakat Siantar yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung menyemut. Dan juga, personil Polresta Siantar yang sedang patroli langsung mengamankan lokasi kejadian dan mengurai kemacetan lalu lintas. Menurut salah seorang personil Polresta Siantar mengatakan kalau sebelum kejadian, mereka yang sedang patroli diejek – ejek oleh pengendara Ninja Warrior merah yang mengalami kecelakaan itu.
"Waktu lagi patroli, dia (pengendara Ninja Warrior) mengejek-ngejek kami. Digeber-gebernya kami. Dia buatnya jari jempolnya ke bawah ke arah kami. Masih ingat kali saya Warrior merah, velg nya warna hijau. Gak sendirian dia ini, ada temannya satu lagi. Kencanglah orang itu," ujar polisi yang diketahui bernama Soleh.
Belum diketahui siapa nama pengendara kedua sepeda motor tersebut. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI). Namun, di plat nomor sepeda motor Warrior tersebut terdapat tulisanan 'Sinaga'. Menurut beberapa warga di lokasi yang melihat kejadian menyebutkan kalau pengendara Warrior mengalami luka berat.
"Yang bawa Warrior satu orang, laki-laki. Yang bawa Supra kalau tidak salah satu orang juga, sudah ibu-ibu. Kalau yang saya tau, yang bawa Warrior itu kencang dari arah sana (Taman Bunga)," ujar salah seorang warga.
"Ada juga kawannya yang bawa Warrior itu, bawa Warrior juga, kalau tak salah warna biru. Jatuh juga dia ke arah kanan bahu jalan, baru menghantam pot bunga yang besar itu. Lepas tadi helm nya. Kayak nya sudah pecah kepalanya," sambungnya yang diyakan dua temannya.
Menurutnya, kalau ibu pengendara Supra tidak mengalami luka berat. Ini diakibatkan kedua pengendara berjalan satu arah dan pengendara Warrior berusaha mengelakkan sepeda motor Supra di depannya. Walaupun sudah berusaha mengelakkan, namun roda depan Warrior itu menyenggol roda belakang Supra yang diakibatkan keduanya terpental. Pengendara Warrior terpental ke arah kanan bahu jalan dan kepalanya menyambar sebuah pot bunga besar.
Personil Satlantas Polresta Siantar kemudian langsung datang ke lokasi kejadian. Kedua sepeda motor baik Warrior maupun Supra dibawa ke Mapolresta Siantar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat untuk diamankan.

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments