Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Pradi Supriatna Buka Kejuaraan Karate Dandim Depok Cup 2016
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna secara resmi membuka kejuaraan Karate piala Dandim Depok Cup tingkat provinsi Jawa Barat di Gedung Olahraga Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Jum'at (9/9).

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra, Kepala Dinas Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Disporasenibud) Depok Agus Suherman, dan sejumlah anggota DPRD Depok.

"Kegiatan ini merupakan inovasi Dandim Depok dalam memfasilitasi olahraga karate, karena itu saya sangat apresiasi sekali," ujar Pradi didampingi Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto. 

Menurutnya kejuaraan karate yang diikuti sebanyak 900 peserta ini menunjukkan rasa optimisme para karateka, namun sangat disayangkan, kata Pradi, lokasi pelaksanaannya ada di wilayah ibukota. 


radi berharap sinergitas yang sudah berjalan dapat lebih ditingkatkan sehingga semakin kuat dan semakin diterima masyarakat."Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi instansi lain untuk bisa melakukan kegiatan yang membuat generasi muda Depok menjadi kuat," harap Pradi. 

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto yang juga sebagai Ketua Pelaksana Kejuaraan Karate tingkat Provinsi Jawa Barat mengatakan kejuaraan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT TNI ke-71, sekaligus memfasilitasi hobi olahraga dikalangan generasi muda.

"Antusias masyarakat sangat tinggi sekali, jumlah pesertanya membludak sehingga harus dibatasi,"ungkap Dandim.

Dandim berharap kejuaraan ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahun, sehingga masyarakat pecinta olahraga karate punya kesempatan dan waktu untuk ikut dalam kejuaraan tahun berikutnya. "Dorongan masyarakat sangat tinggi dengan kejuaraan ini, karena itu, saya berharap kejuaraan ini bukan hanya yang pertama, tetapi bisa seterusnya diadakan," tandas Slamet.

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments