FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » » » Paripurna Raperda Retribusi Parkir " Anggota Pansus Sudah Mulai Dapat Bekerja "

PANTER | Batam, Telah berlangsung Rapat Paripurna mengenai : Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah atau Ranperda Perubahan Perda Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Retribusi Parkir, Hari Rabu / 21 September 2016, di Ruang Sidang Utama DPRD Batam.

Selain itu Rapat Paripurna tersebut juga Rapat mengenai : Jawaban Walikota atas pemandangan umum Fraksi terhadap Rancangan Peratuan Daerah atau Ranperda Pansus Pembahasan Ranperda Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah dan Pembentukan Pansus.

Pembahasan yang ketiganya adalah : Penyampaian Rancangan KUA / PPAS APBD Kota Batam Tahun Anggaran 2017 oleh Walikota Batam. Sedang Pembahasan ke empatnya adalah mengenai Penyampaian Rancangan KUA / PPAS Perubahan APBD Kota Batam Tahun Anggaran 2016 oleh Walikota Batam. 

Sementara itu, dalam Rapat Paripurna Tersebut, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH, meminta kepada Anggota Panitia Khusus atau Pansus segera bekerja dan mencari masukan dari pihak - pihak terkait untuk menyempurnakan materi dan melaporkan hasil pembahasan dalam Rapat Paripurna.

" Kepada Anggota Pansus yang telah di bentuk sudah dapat bekerja mencari masukan dari pihak terkait, dalam rangka menyempurnakan materi dan substansi Ranperda. Setelah selesai agar melaporkan Hasil pembahasannya dalam Rapat Paripurna. " Ungkap Ketua DPRD Nuryanto SH.

Adapun Nama - Nama Pansus Rancangan Peraturan Daerah atau Ranperda Retribusi Parkir : Penanggung Jawab : Nuryanto SH, Zaenal Abidin,Iman Sutiawan dan Tengku Hamzah. Ketua : Edward Brando, Wakil Ketua : Aman dan Sekretarisnya adalah Mesrawati Tampubolon.

Sedangkan Anggota dari Pansus tersebut adalah : Tumbur Sihaloho, Ganda Tiur, Budi Mardiyanto, Ruslan Ali Wasyim, Joko Mulyono, Hendra Asman, Harmidi, Nyangnyang, Werton Panggabean, Muhammad Yunus, Yudi Kurnain, Suhardi Tahirek, Lik Khai, Mukriyadi, Riki Indrakari, Uba, Boby, Eky Da Idawati. ( SK - Nda ).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: