Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Olahraga Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kota Depok, Komite Olahrga Nasional Indonesia (Koni) Kota Depok menggelar senam bersama dan jalan sehat di balaikota Depok, sabtu (10/9).

Walikota Depok Mohammad Idris hadir dan ikut senam bersama didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Ketua Koni Amri Yusra, para kepala OPD, anggota DPRD Depok, pengurus Formi, Perwosi, siswa siswa SMAN 13, dan anggota jantung sehat, dan perwakilan pengcab olahraga.

Ketua Koni Kota Depok, Amri Yusra mengatakan peringatan Hari Olahraga Nasional yang bertemakan sehat dan produktif diharapkan bisa terwujud dengan baik. Karena itu, pemerintah kota Depok diminta dapat terus memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kota Depok.

"Mudah-mudahan di tahun ini kegiatan olahraga di Depok semakin semarak dan makin memasyarakat sehingga warga Depok menjadi sehat dan produktif," kata Amri.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris dalam kegiatan Haornas ini mengajak masyarakat berolahraga agar Depok menjadi sehat dan produktif."Kegiatan ini bagian dari apa yang kita inginkan yaitu Depok menjadi kota sehat. Termasuk kesehatan para ASN bisa terwujud sehingga pelayanan publik bisa maksimal,"jelasnya.

Idris berharap kegiatan olahraga di Kota Depok terus ditingkatkan, khususnya untuk para siswa sebagai generasi muda."Dengan olahraga bisa mewujudkan kebugaran. Kita sehat belum tentu bugar, karenanya sehat itu harus mencakup sehat rohani dan jasmani,"tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menginformasikan bahwa Pemkot akan menerima peserta kirab api PON ke-19 pada 13 September 2016. Kirab api PON dibawa dari kota Bekasi menuju Balaikota Depok. 

"Saya akan menerima kirab api PON dan selanjutnya diberangkatkan lagi untuk di serahkan ke Kabupaten Bogor. Selanjutnya api PON diserahkan ke wilayah kabupten kota lain di jabar,"jelas Idris seraya menambahkan sebanyak 21 atlit kota Depok akan berlaga dalam PON ke-19 di Jawa Barat.(ndi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments