Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » » Lakukan Sosialiasi 4 Pilar, Anggota DPR Upayakan Pencegahan Radikalisasi Warga.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok, Anggota DPR RI Komisi III dari fraksi PDI Perjuangan, Risa Mariska lakukan sosialisasi 4 Pilar di lingkungan warga Cilodong, Depok. Ancaman radikalisasi di tengah masyarakat saat ini sangat mudah dilakukan oleh kelompok – kelompok radikal, hal ini dikarenakan semakin lemahnya pemahaman masyarakat akan 4 Pilar kebangsaan oleh karena itu penting sekali rutin diadakan sosialisasi 4 Pilar di masyarakat sebagai upaya untuk menangkal paham – paham radikalisme masuk di tengah masyarakat.

“Nilai – nilai ini harus terus di tanamkan ke masyarakat agar masyarakat dengan sendirinya bisa memahami apabila ada ancaman radikalisasi yang masuk ke lingkungannya dan dengan cepat mengantisipasi gerakan – gerakan yang mencurigakan” Ujar Risa saat ditemui usai melakukan sosialisasi di perumahan Villa Pertiwi di kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Depok, Minggu ().

MPR terus aktif melakukan sosialisasi 4 Pilar hingga ke tingkatan masyarakat bawah hal ini untuk mencegah banyaknya permasalahan selain radikalisasi seperti masalah narkoba dan disintegrasi bangsa.

Dan sosialisasi ini dilakukan ke berbagai segmen masyarakat tentunya dengan tema yang berbeda sesuai dengan segmen tersebut dan kaitannya dengan 4 Pilar Kebangsaan. Risa yang juga berasal dari Dapil kota Depok dan kota Bekasi ini juga sering melakukan sosialisasi anti Narkoba di daerah pemilihannya untuk meningkatkan pengetahuan yang baik di masyarakat.(tim)


About Ppwi Kota Depok

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments