Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Korban Laka Tunggal Travel Kangaroo Meninggal Dunia, Bakal Diterbangkan ke Bogor
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Balikpapan - Korban kecelakaan tunggal Travel Kangaroo di Jalan Syarifudin Yoes, Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 05.00 Wita, ternyata warga Bogor.-- Hal ini disampaikan Kepala Kantor Basarnas Balikpapan, Hendra Sudirman.

"Ada ralat. Korban bukan atas nama Renaldy Siregar, melainkan Lodjan Yohanes warga Bogor," kata Hendra.

Korban sempat menjalani perawatan medis karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan juga kaki.

(Baca juga: BREAKING NEWS -- Minibus Travel Kangaroo Hantam Tembok, Satu Penumpang Luka Berat) Namun akhirnya ia tak bisa diselamatkan atau meninggal dunia.------- Balikpapan sambil menunggu kabar dari pihak keluarga

Rencananya jenazah akan diterbangkan ke Bogor.

Diduga Sopir Mengantuk

Satu unit kendaraan roda empat minibus penumpang Travel Kangaroo terlibat kecelakaan tunggal di jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan, Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 05.00 Wita.

Kendaraan dengan nomor polisi KT 7014 AU ini melaju dari arah Samarinda menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Diduga sang sopir yang belum diketahui identitasnya ini mengemudi dalam keadaan mengantuk tetapi tetap memaksa mengejar penerbangan pagi.-

Tepat depan PT Harmoni di tikungan sang sopir tak bisa mengendalikan mobilnya yang kecepatan tinggi dan keluar jalur sehingga menghantam parit serta tembok beton.

 Akibatnya bagian depan kiri remuk.

Diketahui mobil tersebut membawa tujuh orang penumpang.

 Kepala Kantor Basarnas Balikpapan Hendra Sudirman yang anggotanya ikut dalam evakuasi mengatakan, dari tujuh penumpang satu mengalami luka berat di bagian kaki dan kepala.

"Penumpang yang duduk disamping sopir pada bagian kaki remuk, sehingga dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan enam lainnya selamat dan langsung melanjutkan perjalanan ke bandara," kata Hendra. (*)

About Ppwi Kota Depok

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments