Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Konferensi Ke XV Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan berjalan Lancar dan sukses
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PCNU Kabupaten Asahan
Kisaran - Asahan,  Acara konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan berjalan, Laancar dan sukses, konpercab tersebut dilaksanakan tepat pada tanggal 18, desember 2016 
Bertempat di sebuah yayasan pendidikan pesantren Manba’ul Hidayah, Jalan S. Parman Km 1, Bunut Barat Kisaran, Kabupaten Asahan, seluruh peserta Konferensi NU se-Asahan berkumpul.

Dalam konfercab tersebut untuk menentukan Ketua suriah dan tampidziah Nahdaltul Ulama Kabupaten Asahan Priode 2016 - 2021. Dalam proses konfercab tersebut lahir 2 setelah sidah AHWA yang menentukan dengan SURIAH NU. Menunjuk KH. A. FADLILLAH SITORUS, AM  menjadi ketua Suriah, dan ketua Tanpidziah terpilih Secara Aklamasi SUPIAN, MA.


Dalam penentuan ketua NU Kab Asahan priode 2016 - 2021 ini mencalon jadi bakal kandidat 2 kader terbaik nahdlatul Ulama yaitu ust supian dan ust Nurul Ihsan Yang mengundurkan diri dari Pencalonan karena merasa bahwa dirinya kurang mampu untuk meluahkan waktunya kecabang nahdlatul Ulama mutlak.


"Mengingat bahwa saat pemimpin saya harus murni berjuang dan super aktif dalam turun kebawah hingga akar rumput nahdlatul ulama, sementara saya seorang dosen dan pencemarah tak mungkin saya mampu meluahkan waktu untuk NU secara mutlak, lain lagi tanggung jawab saya dalam menjalankan tugas saya sebagai seorang mahasiswa S3 dan Dosen. Namun apapun ceritanya saya harus tetap dalam jajaran tubuh nahdalatul Ulama, saya cuma minta letakkan saya ditempat yang pantas untuk saya dalam berkarir dan berbuat Untuk NU kedepan" pungkasnya dengan sedikit senyuman dan senda gurau.


Buya Ahmad Fadillah selaku KYIAI besar diAsahan dalam ceramahnya memberikan restu untuk kedua calon kandidat tersebut berkata "bahwa Supian dan Nurul Ihsan sama - sama memiliki Potensi yang amat besar dalam memimpin, tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah kader - kader terbaik yang selalu mampu mengemban tugas dan amanah NU kedepan, mereka Berdua adalah Kader yg berhak untuk mencalonkan diri untuk NU Kab. Asahan, jadi silahkan pilih dan perhatikan sosok mereka yang mana yg lebih baik" pungkasnya sewaktu memberikan restu terthadap 2 bakal calon, setelah perkataan tersebut barulah ust nurul ihsan mengundurkan diri dari bakal calon.
KH.A. FADLILLAH SITORUS, AM dan
SUPIAN, MA,


Ditempat yg sama Supian berkomentar "saya akan menjalankan NU priode kepemimpinan saya dengan semangat, keyakinan dan terus menerus berusaha untuk turun menjenguk setiap MWC sampai setarap desa, karena pada saat ini Fase NU Asahan adalah vase membangkitkan kembali semangat - semangat kadernya yang sudah lama tidur, Dari dahulu singa - singa NU itu ada disetiap tempat, seperti kata Gusdur "NU itu tidak Kemana - mana, tapi ada dimana -mana" jadi strategi yang saya akan lakukan adalah strategi akar rumput, lalu membina hubungan antar ormas, antar agama dan antar perindividu setiap kelompok" pungkasnya


Muhammad Irwan berkomentar "selamat dan sukses atas terpilihnya bapak Supian dalam proses konpercab NU ini, semoga momentum ini mampu membawa NU kedepan semakin maju berkembang dan selalu idola dikalangan masyarakat. Mengingat steakment kiai hasyim A'syari "siapa yang ngurusi NU Maka aku anggap santriku, siapa yang jadi santriku, ku do'akan khusnul khotimah" Pungkasnya


Ahmad Sofwan wakil ketua GP ANSOR Asahan berkomentar "alhamdulillah tugas ANSOR Asahan Kedepan bertambah satu, yaitu mengawal, membantu, memberi kemanan dan memikirkan tokoh, ulama, dan seluruh element NU kedepan, sepantasnya seorang tugas Seorang anak (GP ANSOR) terhadap ayahnya (NU). (Kisaran - Asahan / Kareem)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments