Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » » Komandan Kodim 0508/Depok Ikut Olahraga Bersama Walikota Depok.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok, Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto ikut olahraga senam bersama dengan Walikota Depok Mohammad Idris serta Wakil Walikota Pradi Supriatna di lapangan Balaikota Depok, Sabtu (10/9).

Kehadiran Dandim sebagai wujud dan bukti bahwa sinergitas antara Kodim dan Pemerintah Kota telah berjalan dengan baik.

Hadir pula dalam senam bersama tersebut, Ketua Koni Kota Depok Amri Yusra, para kepala OPD, anggota DPRD Depok, pengurus Formi, Perwosi, siswa siswa SMAN 13, dan anggota jantung sehat, dan perwakilan pengcab olahraga.

Dalam kesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat berolahraga agar Depok menjadi sehat dan produktif.

"Kegiatan ini bagian dari apa yang kita inginkan yaitu Depok menjadi kota sehat. Termasuk kesehatan para ASN bisa terwujud sehingga pelayanan publik bisa maksimal,"jelasnya.

Idris berharap kegiatan olahraga di Kota Depok terus ditingkatkan, khususnya untuk para siswa sebagai generasi muda."Dengan olahraga bisa mewujudkan kebugaran. Kita sehat belum tentu bugar, karenanya sehat itu harus mencakup sehat rohani dan jasmani,"tandasnya.(ndi)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments