FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » » » » DISPORABUPPAR KAB ASAHAN, Dimata Kelompok Gerakan Pemuda

Ketua Umum Gerakan Pemuda Pelita
Efi Hamdana
PANTER | Kisaran, Kalangan Pemuda Asahan kritisi kinerja Dinas Pemuda, Olah raga, Budaya dan Pariwisata Asahan, karena dinilai tidak pro aktif dalam kegiatan pemuda dalam hal menanamkan bibit semangat kemajuan bagi kalangan pemuda di kabupaten Asahan, bahkan cendrung diduga semuya program kepemudaan selalu berorientasi pada pertahanan jabatan dan penguasaan jabatan dikabupaten Asahan.

“DISPORABUDPAR KAB. ASAHAN, Yang dipimpin Erwis Fauja Lubis M.Ap kita gak faham orientasinya kemana dan entah apa tujuannya, karena dalam beberapa event kegiatan yang kita ada kan tidak sedikitpun ada kepedulian, bantuan dan kerja sama dengan Mereka (DISPORABUPPAR) padalah kegiatan yang kita lakasanakan semuanya tujuannya untuk menggali dan mengembangkan potensi kalangan Pemuda di Kab. Asahan, seolah dia (Erwis Fauja Lubis M.Ap) bukan bagian dari pemimpin di Disporabudpar kab Asahan” Pungkas Efi Hamdana yang nota Benenya ketua umum Gerakan Pemuda Pelita (GAPELTA).

“dulu sampe sekarang kepeduliannya kepada pemuda itu memang amat miris, bahkan beberapa kali kegiatan yang dilaksanakan oleh beberapa organisasi kepemudaan tidak sedikitpun dibantu bahkan disuffot oleh oknum – oknumnya, sudah banyak kegiatan yang kita harapkan kepedulian, bantuan dan kerja samanya untuk memajukan kelompok muda dikabupaten Asahan, bukan malah bantuan yang kita dapatkan malah sikap acuh dan tak pedulinya yang selalu dikedepankan, tapi dimedia dan dipublikasi sepanduknya bertebaran seolah paling peduli pada umat termasuk pemuda, nyata Cuma cuap tong kosong nyaring bunyinyalah” pungkasnya menambah.

“sejujurnya kita bingung melihat kebiasaan kabupaten Asahan ne, hampir rata – rata punya bobrok yg besar tapi lagaknya sok suci dan bersih seolah tak ada salah, sok hebat pulak itu, ku dengar mau mencalon pulak dia jadi Bupati Asahan, secara tidak langsung dia sudah mendoakan alias meminta agar topan gama simatupang cepat mati, biar dia mulai menyusun kekuatan untuk OTW bupsti Asahan. Penyakitanpun dia balagak” pungkas Efi Hamdana.

Ahmad Sofwan
Wakil Ketua GP ANSOR Asahan
Ahmad Sofwan Membenarkan Perkataan Efi Hamdana sembari Menambahkan “disporabudpar yang dipimpin si erwis fauja lubis  M.Ap tu, memang total nol kinerjanya dikalangan pemuda dan budaya serta pariwisata dikabupaten Asahan, dari segi pengembangan bakat dan keterampilan serta perkembangan pemuda saya merasa tidak ada yang langsung menyangkut kepemuda kecuali kelompok -  kelompok yang bisa menjilat, kami tak terbiasa pulak jadi penjilat, karena sepengetahuan saya hanya anjinglah yang biasa menjilat – jilat, kok manusia takkan suka menjilat – jilat” pungkas Ahmad Sofwan.

"Sampai saat sekarang Amat Banyak Permintaan Kami atas rincian Anggaran Biaya pada tiap program di disporabuppar Kab Asahan yang tak terjawab, namun sungkan memberikan copy rincian anggara tersebut, secara tidak langsung menunjukkan bahwa mereka takut memberikan rincian tersebut bisa jadi karena ada indikasi dugaan korupsi dalam beberapa program pada kegiatan disporabuppar, saya berharap kok taufan gama simatupang sudah sehat secepatnya ganti erwis dari situ, sejujurnya saya berharap bener supaya topan gama cepat sembuh dari sakitnya agar KPK dan Beberapa Instansi Hukum lainnya bisa cepat memanggil dan memproses semua pelaporan terkait masalah dugaan korupsi dan Pengalihan Aset daerah menjadi Aset pribadi"ucap Ahmad Sofwan

Bormen Panjaitan juga berkomentar “kalu disporabudpar Asahan ne memang tongkosong nyaring bunyinya, pemuda dan oleharaga, antar pemuda apa, oleh raga apanya yang dibuatnya, budaya mana ada budaya asahan yang dikembangkan dan diperkenalkannya keluar Asahan, cerita Pariwisata, banyak tempat yang bisa dikembangkan dan berpotensi tapi bukan yang dikembangkannya menjadi pariwisata Kab. Asahan, tapi kok budaya jilat manjilat baru dikembangkannyo, he. Ucap bormen panjaitan Ketua LSM TUMMPAK RI. (kareem)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: