Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » » Biadab Bener..!! Ayah Kandung Tega Jadikan Anaknya Sebagai Budak Sexnya sendiri.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

BUNGA, gadis yang menjadi budak sek ayah kandungnya
sendiri.
PANTER – MEDAN, Siswo Siswanto (48), ayah yang tega menjadikan anak kandungnya BUNGA (20) sebagai budak sex sejak kelas 1 SMP, Parahnya, hasil hubungan sedarah yang sudah berlangsung kurang lebih tujuh tahun itu telah melahirkan 2 bayi dari hasil hubungan gelap tersebut. Akhirnya, perbuatan biadab itu terbongkar setelah warga curiga siapa ayah dari anak yang dilahirkan Bunga, Rabu (28/9) sore itu warga sekitar terkejut mendengar Bunga pulang dari klinik dan telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Para tetangga curiga dengan kelahiran anak Bunga tanpa suami sehingga menjadi buah bibir pembicaraan para tetangga, Tetangga yang curiga dengan kelahiran anak Bunga tersebut mencoba menanyai siapa ayah dari bayi yang dilahirkannya.

Dengan kondisi masih lemas dan rasa takut, Bunga menceritakan kepada tetangga ayah dari anak yang dilahirkannya Siswo Siswanto (48) yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Mendengar ceritanya warga setempat emosi melihat tingkah yang dilakukan ayah kandung Bunga tsb. Sore itu juga, suasana di rumah Bunga mulai ramai didatangi para tetangga, ibu kandung Bunga, Hus (45) yang baru pulang bekerja sebagai cleaning servis di salah satu perumahan membenarkan pengakuan anak kandungnya sehingga membuat emosi warga setempat, rupanya Siswo Siswanto sudah mengetahui bahwa warga sudah mencium tingkah lakunya selama ini terhadap anaknya, dia memilih mengamankan diri dengan pergi ketempat kerjanya sebagai satpam.

Dengan terbongkarnya aib sedarah itu, Bunga tampak pasrah dengan musibah yang menimpanya. Tapi, anak nomor 2 dari 5 bersaudara ini masih ada rasa kasihan dengan ayah kandungnya, Siswo.
"Kenapa semu  bisa  tahu semua, aku jadi malu dan kasihan sama ayah," ungkap Bunga dengan nada pasrah di rumahnya.

Bahkan, Bunga yang tampak pasrah sambil meniduri bayinya yang masih berusia 4 hari, tampak kesal terbongkarnya aib sedarah tersebut. "Mak, kenapa semua tahu, aku jadi malu," katanya lagi.
Dijelaskan Hus dia tak ada bermaksud membuka aib terkait hal tsb, hanya saja tetangga mengetahui dengan sendirinya. "Tak ada mamak kasih tahu, tetangga tahu sendiri. Jangan salahkan mamak," kata Hus di rumahnya.

HUS, ibu Kandung Bunga.
Hus mengaku, selama ini anaknya tak ingin hal itu terbongkar. Karena, Bunga masih kasihan melihat adik – adiknya yang masih kecil mengetahui perbuatan ayah kandung mereka. "Si Bunga, dia kasihan lihat adik nya dan bapaknya, makanya dia tak mau orang tahu," ucap Hus.

Bahkan, Bunga tetap menutupi aib itu karena tak sanggup melihat ayahnya menanggung akibat dari perbuatan yang telah dilakukannnya. "Dia gak tega lihat bapaknya kalau ditangkap, makanya dia kadang pasrah tapi sedih melihat bapaknya. Makanya saya pun bingung," ungkap ibu anak 5 ini.
"Selama anak saya hamil anak pertama dari suami saya, tak ada satupun yang mengetahui, perutnya selalu saya tutup pakai kain dan tak pernah keluar rumah," tambah Hus.

Setelah Bunga tamat sekolah, kehamilannya pun semakin membesar. Lalu, Hus pun membawa Bunga ke klinik untuk melahirkan. Lalu, bayi itu diserahkan Hus kepada bibinya yang tak lain adik kandung dari ayahnya. "Cucu saya itu sudah berusia setahun lebih, jenis kelaminnya wanita dan bernama Aisah Marnisari. Sekarang dirawat sama bibi saya, karena mereka tak punya anak," ungkap Hus.

Setelah Bunga melahirkan anak pertama dari hubungan gelap dengan ayah kandungnya. Ternyata tak hanya sampai di situ, Siswo malah ketagihan tetap ingin meniduri anak kandungnya, Di sela-sela Bunga yang sudah bekerja di pabrik mabel dan ingin kuliah, Siswo ketagihan ingin meniduri anak kandungnya. Hubungan sedarah itu pun kembali dilakukan Siswo kepada Bunga hingga mengandung anak ke-2, Aib itu kembali ditutupi Hus kepada keluarga dan tetangga. "Saya bingung dan takut, padahal keluarga dari suami saya sempat bilang pisahkan anak saya dari suami. Tapi, saya tak bisa berbuat apa - apa sehingga anak saya bisa dihamili suami saya lagi," kata Hus.

Di rumahnya, Bunga tampak diam dan murung dengan musibah yang dialaminya. Dengan kondisi lemas, Bunga tak mau banyak bicara dan seakan kesal atas aib yang dialaminya terbongkar dengan diketahui orang banyak hingga masalah itu ke kantor polisi.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi dikonfirmasi mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan diproses. "Bila unsur sudah lengkap, akan segera kita tangkap pelakunya," katanya. (AIZU)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments