Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Ditemukan Tubuh Terpotong dilindas Kereta Api
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Asahan, Lagi-lagi terjadi musibah kecelakaan yang mengerikan dialami Suprainto (26). Dirinya tewas mengenaskan dalam posisi tubuh terpotong-potong saat ditemukan warga di perlintasan rel keret api di Desa Sei Alim Hasak Dusun VI, Kabupaten Asahan, Sabtu (24/9/2016) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, ditemukannya korban ini berawal dari salah seorang warga yang hendak ke ladang dan melintasi di pinggiran rel di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Salah seorang warga terkejut melihat di sekitar rel berserakan potongan tubuh manusia dengan bercak darah dimana-mana. Lalu warga menghubungi Kepala Dusun (Kadus) dan Polsek setempat,” kata Yanto warga sekitar di lokasi kejadian.

Kapolsek Air Batu AKP Martoni L membenarkan peristiwa tersebut. “Kami mendapatkan laporan dari masyarakat telah ditemukannya korban tewas di perlintasan rel kereta api. Lalu kami langsung bergerak menuju TKP untuk menghimpun informasi,” jelasnya.

Dikatakan Martoni, korban merupakan warga yang berdomisili di Dusun I Desa Sijabut Teratai Air Hitam Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dengan  kondisi batok kepala pecah, kaki kiri putus, tangan kanan putus dan ditemukan luka buram lecet di sekujur tubuh. “Informasi sementara korban tewas disambar kereta api jurusan Rantau Prapat-Medan,” ujarnya.

Kemudian setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Air Batu, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran guna dilakukan visum dan menghimpun keterangan dari saksi serta pihak keluarga. (kareem).

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments