Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Ari Sugarna Dukung Terbentuknya Komda Sumut dan Meminta Untuk Tetap Independent
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Foto Bersama Pengurus Komda Sumut
PANTER | Medan - Grand Kanaya,Staf khusus Tengku Ari Nuradi Bidang Pemuda dan Mahasiswa (A| RI SUGARNA) mengatakan Gubernur Sumatera Utara sangat mendukung terbentuknya Komite Organisasi Mahasiswa Kedaerahan (Komda) Sumatera Utara sebagai aspirasi baru bagi mahasiswa di tiap-tiap daerah.

"Gubernur Sumatera Utara mendukung lahirnya organisasi ini agar lebih baik ke depannya dan meminta organisasi ini melengkapi syarat-syarat lahirnya sebuah organisasi yang legal secara hukum," katanya saat peresmian Komda Sumut di Grand Kanaya Hotel, Sabtu (24/9/2016) sore tadi.

Untuk itu Gubernur berharap penuh bagi organisasi kemahasiswaan agar menjadi pemantau keluhan masyarakat di tiap-tiap daerah seluruh Sumatera Utara "Gubernur Sumatera Utara meminta agar organasasi ini menjadi mata dan telinga Bapak Gubernur di tiap-tiap daerah untuk mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat. Berharap organisasi ini tetap profesional tidak masuk ke dalam ranah politik," ujar Ari menandaskan.

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments