DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Wakil Walikota Depok Pradi Beri Jawaban atas Pandangan Para Fraksi Terhadap Raperda

PANTER | Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memberikan jawaban kepada para fraksi DPRD, atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda Kota Depok tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Senin (8/8/2016).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala OPD dan Forkopimda Kota Depok, serta 41 anggota DPRD Kota Depok.

Dalam sambutannya, Pradi mengatakan bahwa Raperda diajukan guna mewujudkan pembentukan Perangkat Daerah yang sesuai dengan prinsip organisasi.

“Semua itu memang sudah diatur sesuai dengan asas efesiensi, efektivitas, dalam pembagian habis tugas, rentang kendali, tata kerja yang jelas, dan fleksibilitas,” ujarnya.

Selain itu, Pradi mengucapkan banyak terima kasih asat pandangan umum yang telah disampaikan oleh perwakilan delapan fraksi DPRD Kota Depok. 

Tentunya pandangan tersebut akan diteruskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sebagai bahan penyempurnaan terhadap Raperda.

“Semoga saja Raperda ini dibahas dengan cepat, sehingga penyelenggaraan Pemerintahan dapat diselenggarakan,” harapnya. (Meida/Indri/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Ppwi Kota Depok

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6