DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Turnamen Sepakbola Kodim 0508/Depok Makin Meriah


PANTER | Depok , Turnamen Sepakbola antar pelajar se-Kota Depok yang digelar Kodim 0508/Depok di Stadion Merpati, Pancoran Mas Depok nampaknya semakin meriah saja. Terbukti semua tim yang bertanding makin bersemangat dengan dukungan para sporternya.

"Hari ketiga turnamen sepakbola semakin meriah, sudah ada beberapa tim yang gugur dalam babak penyisihan,"ujar Kepala staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok, Mayor Inf Mistar didampingi Pasiter Kapten Kav Syahroni disela pertanding pertama antara tim dari SMK Bina Rahayu lawan SMK Saradan (b).



Lebih lanjut Kasdim menjelaskan bahwa turnamen akan berlangsung selama sepekan dan berakhir dengan final memperbutkan juara I, II, dan III."Para juara akan mendapat trophy, piagam dan uang pembinaan. Khusus juara I akan mewakil Kodim Depok dalam turnamen sepakbola tingkat Korem
051/Wijayakar,"jelas perwira yang gemar mengkomsumsi bubur ayam itu.

Hari ketiga pelaksanaan turnamen mempertandingkan empat tim yaitu kesebelasan SMK Bina Rahayu melawan SMK Saradan (b) dengan skor 1-2, dan SMA 1 Bojonggede lawan SMAN 10 Depok.

Selanjutnya pertandingan sore hari antara SMAN 5 Depok lawan SMK Kesuma Bangsa, dan SMK Citra Bangsa lawan SMK Yadika 12. Dalam turnamen tersebut ada pengambilan gambar yang dilakukan oleh salah satu stasiun TV swasta untuk program olahraga Kampiun Sepakbola Nasional.(ndi)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6