DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Sambut Meriah Putri Sang Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional Asal Depok

Panter | Depok, Putri Sang Pengibar Bendera Pusaka  Tingkat Nasional asal Depok kini sudah mulai kembali ke sekolah, Gloria Natapraja Hamel, Tanissa Arsy Fauzy dan Dimas Wira Dharmawan mereka di sambut meriah oleh siswa siswi serta rekan rekan sesampai disekolah mereka disambut dengan red carpet saat memasuki halaman sekolah milik Yayasan Dian Didaktika, Cinere, Depok.

Gloria, siswa kelas XI tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Depok, pihak sekolah, serta rekan-rekannya atas dukungan yang telah diberikan. Dirinya mengaku senang atas semangat yang diberikannya saat mengalami permasalahan. Seperti diketahui, Gloria terkendala kasus dwikenegaraan saat menjadi Paskibraka Tingkat Nasional.

“Alhamdulillah semua sudah berjalan dengan baik, banyak hikmah yang dapat saya terima. Terima kasih atas dukungan semuanya,” tuturnya.

Gloria menjelaskan bahwa awalnya tidak diperbolehkan menjadi Tim Paskibraka Tingkat Nasional saat pengibaran sang saka merah putih di Istana Negara. Namun, berkat usulan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, dirinya ditugaskan menjadi Tim Paskibraka Tingkat Nasional saat penurunan bendera. 
Hal tersebut membuktikan semangat Gloria meskipun tidak bertugas saat pengibaran bendera.

Dalam acara penyambutan tersebut, Gloria berpesan kepada seluruh calon Paskibraka tahun 2017 untuk terus menanamkan semangat juang dalam mengabdikan diri kepada negara. Melalui Paskibra akan memperoleh banyak pelajaran mengenai kehidupan yang sesungguhnya. Selain itu, juga akan tertanam kesadaran bahwa Indonesia memiliki kekayaan yang harus dibanggakan. “Jadilah Paskibraka, masa depan negara ada di tangan kita,” ujarnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Ppwi Kota Depok

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6