DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » RESES DPRD ERIZAL : " DEWAN SENANG DAN WARGA PUN SENANG "


PANTERBatam, Jumat (5/8/2016) Ada cara tersendiri yang di lakukan oleh Anggota DPRD Batam, H. Erizal Kuray ST, dalam usaha untuk menyenangkan hati warga masyarakatnya dalam pelaksanaan Giat Resesnya. Dimana yang bersangkutan melakukan kegiatan tersebut dengan cara pembagian paket sembako. 
Tanpa perantara, Erizal langsung membagikan sekitar 800 ( delapan ratus ) paket sembako dari tangan kasihnya kepada warga masyarakat yangterbagi dalam beberapa titik pembagian. Seperti di titik warga yang tinggal di sekitar di Pasar pagi Jodoh, pada Hari Kamis / 4 Agustus 2016. 

Beberapa warga disana mengaku tidak hanya senang dalam masalah pembagian sembakonya saja, namun senang juga karena bisa bertemu dengan Wakil rakyatnya. Sehingga mereka bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi keluhannya, dan juga bisa memberikan masukan.

" Kami merasa tidak hanya saja senang dalam masalah pembagian sembakonya. Namun kami juga merasa senang bisa bertemu dengan Bapak Dewannya. Jadi kita bisa ngomong apa saja. Semoga saja kami bisa bertemu lagi. " Ungkap seorang Ibu rumah tangga warga setempat.

Selain di Rumah panjang Pasar pagi Jodoh, Anggota DPRD Erizal Kuray, yang juga terkenal sebagai seorang Pengusaha sukses di Batam, juga membagikan paket Sembakonya kepada warga masyarakat di Komplek Aku Tahu, Sungai Panas dan juga di Bandar Sri Mas serta di titik lain.
" Warga senang dengan kehadiran saya, begitu pula dengan saya. Saya juga merasa senang dan juga merasa bersyukur sekali bisa bertemu dengan mereka semua. Bisa berbagi dan juga bisa tertawa bersama, sambil mendengar apa yang menjadi aspirasi mereka. " Kata Erizal.

Lain tanggapan warga masyarakat Pasar pagi dan Komplek Aku Tahu serta Bandar Sri Mas, lain juga tanggapan dan kesan warga masyarakat Kampung Belian, yang juga mendapat giliran pembagian sembako dari wakil rakyatnya Erizal Kuray, pada Hari Jum' at / 5 Agustus 2016.

" Oh ya Dik, tadi memang ada pembagian sembako disini. Baru saja siap. Dan beliau baru saja pulang dari sini. Ibu juga kebagian sembakonya tadi. Semua senang. Kami juga bangga, Bapak Dewan mau kesini." Kata Seorang Ibu warga Belian yang mengaku bernama Kimah. ( Ndoro )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6