DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » KA RUTAN BATAM DAVID " CO OPERATIVE DAMPINGI ANGGOTA DATANG KE POLSEK "

PANTER | Batam , (05/08/2015)  Kejadian apapun yang terjadi  pada Anggota atau bawahannya, sebagai seorang Pimpinan atau atasan, yang bersangkutan tetap harus berusaha untuk bisa selalu mendampinginya. Begitu lah hal ini di ungkapkan oleh Kepala Rutan Kelas II A Batam, David Gultom A.Md. IP, SH. MH, sebagai salah satu prinsip kerjanya dan sebagai bentuk perhatian serta tanggung jawab yang tinggi terhadap Anggotanya.

Termasuk saat kejadian 3 ( tiga ) Anggotanya di panggil Pihak Polsek Sagulung, terkait kematian salah seorang Warga Binaannya An. Mendiang Budianto. Sebagai Atasan mereka, David selaku Kepala Rutan, mengantar dan mendampingi Anggotanya ke Polsek Sagulung. Secara berombongan dalam dua mobil, Kepala Rutan David berangkat dari Rutan langsung menuju Polsek, Pada Hari Jum'at / 5 Juli 2016.

" Mohon maaf Pak Polisi, selaku Kepala Rutan, saya datang dan mendampingi Anggota saya, memenuhi panggilan Polsek Sagulung ini. Apakah hanya mereka saja yang harus berada di Ruang Pemeriksan atau harus dengn saya, saya siap dan saya kooperatif saja. " Terang Kepala Rutan, David kepada Pihak Polsek Sagulung, dan kemudian memperkenalkan satu persatu siapa - siapa saja Anggotanya yang datang.
" OK Pak, dua saja dulu kami mintai keterangan. Bapak Dn dan Ibu Ds. " Jawab Pihak Polsek Sagulung di Ruang Unit II.

Sesaat kemudian, Baik Kepala Rutan David maupun dua Anggotanya ywng lain berinisial Br dan Imr, keluar dari Ruang Unit II. Dengan mimik tenang keluar dari Ruangan tersebut, Kepala Rutan David menjawab dan menanggapi Konfirmasi Pewarta Sijori Kepri, terkait kronologis kejadian dari kematian Warga Binaannya dan juga kedatangaannya ke Polsek Sagulung bersama empat orang Anggotanya.

aya datang ke Polsek ini, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengantar dan juga mendampingi Anggota saya yang di panggil Pihak Polsek. Terkait kematian Warga Binaan An. Mendiang Budianto, yang meninggal karena sakit, selaku Kepala Rutan, saya sudah lakukan apapun secara Prosedural. Begitu juga dengan Anggota saya. Sudah lakukan apapun semaksimal mungkin. Dan Allah berkehendak lain." Tegas Kepala Rutan David.

" Anggota saya di panggil Polsek,ya tentunya saya ko operatif lah. Saya datang. Itu saja. Untuk keterangan yang lain, nanti tunggu oerkembangan lah.Saya tidak mau berkomentar lain. Yang jelas, saya dan Anggota saya di Rutan, selalu berusaha untuk bisa bekerja sebaik mungkin dan semaksimal mungkin serta se prosedural mungkin. " Terang David sambil menuju Masjid Polsek Sagulung untuk menunaikan Ibadah Sholat Jum' at. ( Ndoro ).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6