Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » Menanti KTP Hingga 1 Bulan Warga Gg.Madrasah Jalan Kembang Beji Risau
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok, Apalah artinya program pemerintah Kota Depok dengan programnya One Day Service ketika warganya memperpanjang kartu tanda penduduknya harus menanti 1 bulan lebih itulah keluhan Darno seorang warga beji berkelu kesah pada panter .

Sudah berapa lama bapak Darno warga kembang Beji mengajukan perpanjangan KTP tapi tak junjunng usai tanpa sebab dan akibat pengusaha kuliner ini menceritakan prihal yang terjadi bersama beberapa rekannya yang juga mengajukan sebagai warga yang bermukim di beji ketika di temui di Pecel lele dan soto Lamongan miliknya di jalan Nusantara Depok Utara Beji .

"Satu bulan lebih bang tapi katanya nanti di telp kalau sudah siap  " papar darno pada PANTER.
"iya saya juga bingung kok bisa lama ,,setelah satu bulan ini kok tak ad kabar sudah 3x datang ke kelurahan mendapat jawaban yang tak jelas " Cerita Darno pada PANTER.

Hal ini tidak sesuai sangay bila kembali dengan program kerja Walikota Kota Depok One Day Service ternyata hanya selogan belaka dan ketika pelaksanaan pelayanan satu hari dimata walikota Depok  program ini dapat dilayani setelah jauh dari pantauan Walikota Kinerja Aparatur tingkat Kelurahan sebagai tombak pelayanan masyarakat  ternyata mengecewakan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi kepihak kelurahan Beji Kota depok Sebab musebabnya. (Red)




About Ppwi Kota Depok

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments