Top Ad 728x90

25 August 2016

, ,

Mayat Tak Dikenal Tergeletak di Jembatan Juanda Ciliwung Depok

www.depokpost.com | Warga di Jalan Raya Juanda RW 22 samping Perumahan Pesona Mungil, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok dihebohkan dengan penemuan mayat di lahan kosong. Mayat pria tanpa identitas tersebut tergeletak dekat jembatan Sungai Ciliwung di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok.

Berawal saat pengendara motor tengah melintas lokasi tersebut melihat pria tergeletak tak bergerak. Saksi mata yang merupakan pedagang makanan di lokasi mendapat laporan tersebut.

"Ada yang bilang pengendara sepeda lihat di bawah pohon ada orang tergeletak. Saya panggil teman si Ahmad untuk mengecek ke lokasi dan benar ternyata ada sosok seorang laki-laki tergeletak," kata Sofyan, saksi mata, Rabu (24/8/2016).

Tidak berapa lama kemudian anggota Polsek Sukmajaya datang dan  melakukan cek tempat kejadian. Polisi juga tengah menyelidiki identitas mayat tersebut.

Tim identifikasi Polresta Depok menyebutkan pada korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Diduga korban menderita sakit. Korban masih menggunakan pakaian lengkap dan ditemukan dengan wajah agak membiru. Selanjutnya pukul 13.25 WIB jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.(ris)

0 komentar:

Top Ad 728x90