Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Jabatan Kakan Kesbangpol Diserahterimakan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTER | Depok, Jabatan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok diserahterimakan dari Taufan Abdul Fatah kepada Dadang Wihana di Kantor Kesbangpol lantai III, Gedung Bappeda, Pemkot Depok, Rabu (24/8).

Begitu pula sebaliknya, jabatan Camat Sukmajaya diserah terimakan dari Dadang Wihana kepada Taufan Abdul Fatah. Keduanya saling bertukar jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Depok Mohammad Idris terkait pelantikan PNS esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Hadir dalam sertijab tersebut, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, Kapolsek Sukmajaya, LPM Sukmajaya, para Lurah, pengurus FPK, PPWK, stakehoulder Kesbangpol, serta unsur lain binaan Kesbangpol.

Taufan Abdul fatah dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Kesbangpol sangat banyak di tahun anggaran 2016 ini. Hingga saat ini anggaran Kesbangpol sudah terserap hingga 61 persen sesuai dengan kondisi anggaran kas dan rencana target kegiatan.



"Semua kegiatan sudah dilaksanakan secara maksimal. Terima kasih kepada staf dan stake houlder atas kerjasamanya selama ini,"ujar Taufan.

Ia berharap kepada Kakan yang baru,  bisa meningkatkan program pengantar kebangsaan dan program baru yang lebih variatif dan banyak inovasi yang dilahirkan."Keberadaan Kesbangpol sangat dibutuhkan masyarakat. Program-programnya bisa diterima masyarakat sehingga kondisi semakin kondusif. Saya percaya Pak Dadang bisa lebih baik lagi,"ungkap Taufan.

Sementara itu, Dadang Wihana mengatakan semoga ilmu dan pengalaman yang ia miliki dapat diterapkan di Kesbangpol.

"Saya pernah ikut wamil dan pengalaman itu sangat mendukung kinerja di Kesbangpol. Intinya kinerja yang dibuat merupakan kolaborasi dari semua stakehoulder. Semoga bisa bekerjasama khususnya stakehoulder Kesbangpol,"harap Dadang.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok, E. M Boy menyatakan bahwa dirinya banyak mendapat binaan dan bimbingan dari Kakan Taufan Abdul Fatah."Jabatan merupakan kehendak Allah. karena itu, siapapun pimpinan kita, harus kita dukung,"tegas Boy.(ndi) 

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments