Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Jabatan Camat Bojongsari dan Lima Lurah Diserahterimakan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Danramil 06/Sawangan, Kodim 0508/Depok Kapten Ibrahim ikut menghadiri serahterima jabatan Camat Bojongsari dan para Lurah di Kantor kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (24/8).

Camat Bojongsari yang semula dijabat Marjaya digantikan Usman Haliyana. Selanjutnya Marjaya menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Sosial di Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Depok.

Hadir pula dalam sertijab tersebut, Kapolsek Sawangan, Kepala KUA, UPT Pendidik Bojongsari, Kepala Puskesmas, serta seluruh staf kecamatan dan kelurahan wilayah kecamatan Bojongsari.

Marjaya dalam sambutannya menjelaskan selain Camat yang dimutasi, ada lima kelurahan di wilayah kecamatan Bojongsari yang dipindahtugaskan. Menurutnya mutasi merupakan suatu penyegaran tugas khususnya bagi Aparatur sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

"Dimanapun kita bertugas harus lebih baik dalam upaya mendukung pembangunan kota Depok, khususnya wilayah Kecamatan Bojongsari harus dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat. Mari tingkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi,"tandas Marjaya.(ndi) 

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments