Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Alfamart Gelar Upacara dan Lomba Agustusan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Bogor,  Sebanyak 300 karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola minimarket Alfamart, Alfamidi, mengikuti upacara bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di kantor cabang Parung Jalan Raya Parung Kampung Waru Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (17/8).

Area Manager PT SAT Tbk Parung, Indrajit bertindak selaku inspektur upacara tersebut dan dihadiri Branch Manager Alfamart Parung, Lilik Soehada.

Menurut Lilik, pelaksanaan upacara 17 Agustus tersebut berlangsung istimewa karena secara nasional diantara 32 cabang yang ada, Parung juga ikut menggelar upacara bendera. Sekaligus sebagai ajang bertemu dan berkumpulnya karyawan yang diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba-lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

"Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mempererat hubungan diantara karyawan, serta meningkatkan kecintaan karyawan kepada bangsa dan negara maupun perusahaan," ujarnya.

Dia berharap, peringatan HUT RI tahun 2016 ini akan semakin memacu kinerja seluruh karyawan untuk lebih bak lagi ke depannya. Di mana perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah menjadi motivasi karayawan untuk lebuh meningkatkan semangat dalam bekerja.

Di bagian lain Coordinator Communication Corporate (CCC) Alfamart area Bogor dan Kota Depok Irvan Genevan menambahkan, upacara pengibaran bendera Merah Putih ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI. Di mana kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan PT SAT Tbk.

“Dalam memeriahkan HUT RI tahun ini seluruh karayawan begitu antusias menyambutnya dengan gembira. Seluruh karyawan dan pimpinan majemen begitu semangat mengikuti semua kegiatan dan lomba, semakin terjalin kebersamaan dan kekeluargaan,” kata Ivan.(ash)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments