Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Sosialisasi SMK Tangerang Global School 2016
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTER | TANGGERANG Dalam upaya mempererat hubungan sekolah dan Wali murid Tangerang Global School, Kepala Sekolah SMK Tangerang Global School Agus Budi, MM atas nama sekolah dan Yayasan Salsabila mengatakan silaturahmi atau pertemuan dengan wali murid adalah untuk kali yang pertama dalam empat tahun terakhir ini.

Dalam sosialisasi SMK yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 di Kampus B SMK Tangerang Global, Jalan Benteng Betawi yang letaknya dekat Hotel Allium Poris, Cipondoh, Tangerang Kepala Sekolah menyampaikan bahwa tahun ini adalah jalan tahun ke empat, yang berarti tahun ini telah meluluskan satu angkatan. Dari 60 siswa pada pembukaan, yang mengikuti pelajaran hingga lulus berjumlah 15 siswa dan semua sudah bekerja. Ada juga yang mendapatkan bea siswa untuk melanjutkan kuliah di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Dalam pemaparannya, SMK ini berdiri atas keprihatinan dan kepedulian pemilik yayasan yang menyayangkan banyaknya tamatan SMP yang kemudian menganggur dan tidak punya biaya untuk melanjutkan sekolah karena biaya yang mahal. Makanya dengan sekolah ini, dengan biaya murah diharapkan dapat mengurangi angka putus sekolah sekaligus menciptakan tenaga kerja trampil untuk kebutuhan pasar kerja.

Walaupun biaya sekolah yang murah tetapi kualitas lulusan sekolah ini bisa diandalkan. Hal ini karena materi atau mutu pelajaran yang didapatkan sesuai atau bahkan melebihi dari standar sekolah swasta murah yang lain. Hal lain yang bisa menjadi unggulan bahwa sekolah ini dididik oleh guru- guru berpengalaman yang mengajar di SMK, SMU bahkan mengajar di universitas/ perguruan tinggi dengan guru yang sudah memiliki sertifikasi.

Selain menyampaikan seluk beluk sekolah, juga dijelaskan sekilas mengenai kurikulum, program kesiswaan dan hal- hal lain untuk memasuki ajaran baru ini yang dijabarkan oleh dewan guru yang bersangkutan. Pertemuan diakhiri dengan sesi tanya jawab wali murid terhadap pihak sekolah tentang apa saja yang menjadi keluhan atau rencana sekolah ke depan. SMK Bisa!!!.. Sumber (Marsono RH)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments