Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Senyum Lega Siti Rohani Istri Zulfikar Ali yang Suaminya Urung Dieksekusi !
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Siti Rohani yang merupakan istri dari terpidana mati Zulfikat Ali asal  Pakistan kini bisa bernafas lega lantaran suaminya tidak jadi dieksekusi mati pada hari Jumat 29 Juli 2016. Begitu mengetahui kabar bahwa hanya empat orang saja yang dieksekusi mati pada hari ini dan tidak termasuk Zulfikar Ali, Siti langsung berangkat dari penginapan dan mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan. 

Siti pada saat meninggalkan Nusakambangan mengatakan bahwa dirinya bisa bernafas lega karena telah batal dieksekusi. Tidak lupa juga dirinya menyampaikan terimakasih kepada semuanya. Dirinya langsung menuju ke Lapas Nusakambangan setelah mendapatkan berita tersebut.

Pada saat dimintai keterangan oleh awak media, Siti terlihat tersenyum. Wajahnya tampak sedikit cerah dibandingkan pada saat kali pertama dia datang pada hari Kamis kemarin. Setelah itu dia langsung menuju ke penginapan untuk menenangkan diri. Tak hentinya juga dia mengucap rasa syukur.

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments