Kepala Badan Ketahanan Pangan Jabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab.Wajo


PANTER | Wajo .Kepala Badan Ketahanan Pangan kabupaten wajo Nasfari mendapat jabatan baru sebagai kepala dinas kelautan dan perikanan menggantikan pejabat lama M.Nasir kadir yang diposisikan sebagai staf ahli yang dilantik pada hari senin 27 juni 2016 bulan kemarin oleh Bupati Wajo.

Ini bukanlah hal yang baru terjadi dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Wajo,dalam arahan Bupati Wajo kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang baru agar rutin turun ke lokasi perikanan guna lebih bagaimana mengembangkan sektor perikanan di kabupaten wajo. 

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Nasfari kepada pantau terkini saat ditemui diruangannya membenarkan adanya amanah dari Bupati wajo untuk menahkodai dinas kelautan dan perikanan kabupaten wajo sebagai bawahan tentu menyambut dan menerima amanah ini apalagi saat ini saya juga masih tetap pegang kepala badan ketahanan pangan jadi sudah dua istansi yang di amanahkan menunggu pengganti di jabatan yang lama jelasnya,Nasfari. Penulis :Arief rahman Editor: Mukhlis

Post a Comment

Post a Comment