Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Joko Widodo Membagikan Paket Sembako di Bogor
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER |Bogor, Tanpa dijadwalkan dalam agenda kepresidenan, sore ini, Sabtu 2 Juli 2016, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk berbaur bersama masyarakat di sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Dengan menggunakan mobil Kijang Innova, Presiden beranjak dari kediamannya untuk bertemu dengan warga sekitar Kota Bogor. Seperti hari-hari sebelumnya, Presiden juga membagikan paket bahan pokok kepada warga yang ditemui.

 Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Presiden beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.00 adalah di sekitaran Pasar Lawang yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang terletak di Jalan Suryakencana, Bogor. 

Warga yang tidak menduga kehadiran Presiden di lokasi tersebut kaget dan dengan antusias segera berkerumun begitu mengetahui kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara. Sore itu, dengan mengenakan kemaja putih lengan panjang dan celana jeans, Presiden beserta Ibu Iriana melayani antusiasme warga sekitar yang ingin bersalaman sambil membagikan paket bahan pokok. 

Sekitar setengah jam usai bertemu warga di sekitar Pasar Lawang, Presiden beranjak menuju lokasi berikutnya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Pasar Lawang. Lokasi tersebut tepatnya berada di Pasar Anyar Bogor yang dahulu dikenal dengan nama Pasar Kebon Kembang. Pasar tersebut merupakan salah satu pasar tradisional yang menjadi pusat perekonomian masyarakat Kota Bogor.

 Tepat pukul 17.00, Presiden beserta Ibu Iriana mengakhiri kegiatan 'blusukan' nya dan beranjak kembali menuju kediaman di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Sumber :Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Bey Machmudin)

About Kaltim Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments