Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» »Unlabelled » Pedagang Kampoeng Ramadhan Menjerit
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Panter  wajo. Kampoeng Ramadhan sekiranya untuk dijadikan tempat mengais rejeki bagi pedagang ternyata jauh dari harapan sejak dibuka oleh Bupati Wajo pada 15 juni kemarin ,penghasilan dari berdagang di kampoeng Ramadhan jauh dari harapan untung malah buntung.

Sebelumnya pihak penyelenggara kampoeng Ramadhan Udama  memasang harga tenda yang berbeda-beda,seperti yang diutarakan Annas salah satu pedagang yang mengambil tenda jualan, kepada pantau terkini, saya sudah bayar Rp.2.500.000 kepada pihak penyelenggara  ,dan diduga ada permainan harga tergantung  pendekatan .

dalil ingin masuk jualan dapat untung eh..malah merugi ,untuk menutupi biaya pengeluran sewa tenda terpaksa banting harga untuk menarik minat pembeli  ,pantas saja banyak tenda kosong jarang pedagang masuk berdagang ternyata ini yang ditakutkan ucap”Annas.(wt-mhs)

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments