KARENA MENYALAHI PERDA TERPAKSA DITEGUR OLEH SAT POL-PP


PANTER WAJO | Sulsel  Satuan polisi pamong praja Kab.Wajo sabtu,18/06/2016 menyisir kota sengkang dalam berangka pengendalian dan pengawasan perda,dipimpin Kasat  pol-pp Kab.Wajo Andi Budi Agus,menerjunkan satu regu tim pengawasan perda.


Dalam penyisiran petugas mendapati ada bangunan yang mencolok(menyolok)yaitu 1meter melewati pagar rumah ,tepantnya di Jl.Beringin sengkang,selain itu banyak mendapati bahan material di bahu jalan seperti diketahui sangat membahayakan pengguna jalan,antara lain Jl.Bau baharuddin,Jl.Muhammadiyah dan Jl.Bau Mahmud,semua terlihat tenang ketika diberi arahan oleh kasat pol-pp kab.wajodan berjanji mentaati perda.

Kasat pol pp Kab.Wajo Andi Budi Agus kepada panter wajo,pada hari ini tim turun dalam berangka pengendalian dan pengawasan perda yaitu perda K2 didalamnya ada beberapa pasal yang mengatur penempatan usaha ,tadi ada beberapa bangunan mencolok berada diatas drainase (selokan) yaitu cafe JQ dan salon  ,kita suruh bongkar dan pemilik bersedia tanpa ada paksaan.

Kemudian mereka menandatangani persetujuan untuk bongkar ,begitu juga bahan material yang berada di
bahu jalan kita berikan pembinaan teguran tertulis  dan mereka bersedia ini menandakan sat pol-pp sudah menjaling hubungan baik bersama masyarakat jelas,Andi Budi Agus.(MUHLIS)

Post a Comment

Post a Comment