Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Kang Dedi Bupati tak ada tandingnya Melayani Warga Langsung Sendirian
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | PURWAKARTA,  Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memanggul beras sendiri dan membawakannya ke rumah warganya yang tengah kesulitan. Warganya tersebut bernama Abidin, warga Salam Mulya, Pondok Salam.
Warga yang beberapa waktu lalu mengirimkan pesan singkat kepada SMS Center 08121297775 yang telah dibukanya sejak tahun 2008. “Dia mengeluhkan pekerjaan dan tidak memiliki beras,” ungkap Dedi di akun twitternya, 
Menyikapi pesan singkat tersebut, Dedi pun langsung berkunjung ke rumah Abidin untuk mengecek kondisi sebenarnya, sambil memikul sekarung beras untuk Abidin.
Ternyata, Abidin tinggal di sebuah rumah permanen bersama orangtuanya dan tujuh saudaranya. “Pernah bekerja sebagai buruh dan 
 Tapi, karena musim yang tidak menentu dia pun berhenti menjadi kuli pacul, saudara lainnya menganggur, dan orangtuanya sering sakit.
“Abidin hanya satu di antara ribuan orang yg menggunakan layanan SMS center seringkali ada juga yg iseng menggunakan layanan ini. Sering ada yg curhat via sms center karena diputusin pacar juga berkeluh kesah karena berkali-kali ditolak gebetan *ampun*,” urai Dedi. (uky)

About Kaltim Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments