Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Ini Pesan Walikota Depok dalam Mengisi Ramadan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok, Walikota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada seluruh masyarakat dan para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Balaikota Depok untuk terus melakukan kegiatan positif dalam mengisi bulan Ramadan. Karena, puasa bukan menjadi alasan dan penghalang untuk terus melakukan berbagai kegiatan.
“Dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan harus terus dilakukan dengan hal-hal baik dan berpahala, karena amal dan ibadah selama bulan suci ini dilipatgandakan,” tuturnya saat mengikuti Talkshow di Bens Radio, Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut, Idris mengingatkan kepada seluruh ASN dan para pegawai lainnya untuk tetap meningkatkan kinerja di bulan puasa. Pasalnya, pada bulan yang baik ini merupakan kesempatan besar dalam memperbanyak pahala. Tentunya dengan semangat dan kinerja yang lebih tinggi.
Terakhir, dirinya berharap seluruh masyarakat dan para pegawai di Kota Depok dapat melakukan hal-hal baik meskipun bulan Ramadan sudah selesai. Karena seluruh kegiatan yang dilakukan dapat membantu memajukan Kota Depok lebih baik lagi.
“Terus tingkatkan aktivitas yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” tutupnya. (Indri/ Ed: Siti Rahma, Yulia S – Diskominfo)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments