Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dapat dijadikan contoh dalam Penanganan kesehatan Warga Kurang Mampu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Balikpapan, Banyak terjadinya peristiwa masalah kesehat pada umumnya di kota-kota di Indonesia tetapi kali ini sangatlah dibanggakan warga kota balikpapansejak dilantiknya pasangan Rizal Effendi dan Rahmad Mas'ud kinerja dinas aparatur kesehatan sangatlah memperhatikan kepentingan warga di daerah pemerintahan kota Balikpapan .

Berita ini juga disampaikan oleh Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Frety Butarbutar dalam wawancaranya kepada Wartawan Panter kota Balikpapan, Bambang Wardani setelah usai pendampingannya pada seorang warga tidak mampu ketika kinerja BPJS Balikpapan tidak dapat mengambil keputusan dalam kebijakan permasalahan utama adalah warga yang dilindungi oleh Undang-undang jelas Frety Butar-butar kepada Panter.

" Bagusnya pihak Dinas Kesehatan Kota langsung ambil alih permasalahan ini hingga penderitaan warga tidak berlanjut " Tegas Frety pada Panter.

" Saya Apresiasi Dinas Kesehatan sekarang ini sangatlah bijak dan mengambil keputusan yang sangat tepat bagi Warga Masyarakat balikpapan " lanjut Frety BB.
"yang paling disayangkan pihak BPJS yang kurang cepat dalam penangan jaminan kesehatan bagi warganya hingga harus menunggu 14 hari kerja, apa Warga disuruh menderita apa terlanjur Dead menunggu proses BPJS hingga Hak dari masyarakat atau warga indonesia ini yang telah di atur oleh UUD 1945 dan Kepres dal lain-lainnya ?  " Tegas Frety pada Wartawan Panter

"Saya kira Kepemimpinan Rizal dan Rahmad ini perlu di dukung oleh segenap warga terutama dalam perhatiaannya pada Dinas Kesehatan yang telah berani mengambil kebijakan dan Hak hidup dan Berpopulasi warga masyarakat Balikpapan khususnya dan Warga Indonesia umumnya " , Bravo Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit di Balikpapan " Bangga Frety sebagai Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan di Kota Balikpapan . (Bambang war

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments