Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Camat yang tidak mampu mejalankan tugas boleh mundur dari jabatannya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTAU TERKINI (Batam) Acara : Forum SKPD Kota Batam 2016, yang di selenggarakan di Lantai 4 Pemerintah Kota Batam, selama 3 hari berturut - turut pada Hari Selasa, Rabu dan Kamis / Tanggal 29 - 31 Maret 2016, telah selesai.

Namun demikian, nampaknya, masih ada hal yang terasa menggajal. Merasa mengganjal di hati beberapa Camat Batam, atas kata - kata Walikota H.Muhammad Rudi, SE.MM.

Ada yang mengaku kalau kata - kata atasannya itu, bisa di jadikan bahan motivasi untuk memperbaiki kinerja ke depan, namun ada juga yang mengganjal menggetarkan hati.

" Bagi para Camat semuanya, saya akan memberikan tugas lain satu lagi, yaitu mengurusi sampah.
Bagi sipapapun Camatnya, yang merasa tidak mampu lagi untuk menjalankan tugasnya sebagai Camat, Ya Silahkan mendaftar untuk mengundurkan diri.

" Ujar Rudi penuh serius. Kata - kata bijaksana Walikota Batam terpilih periode 2016 - 2021 yang muncul tiba - tiba itu, langsung mendapatkan perhatian, bukan hanya para Camat, namun juga para pejabat di Jajaran Pemko Batam lainnya yang hadir di Acara tersebut, termasuk para SKPD, Kaban, dan Kabid.

Walaupun Acara Forum SKPD tersebut, sempat di warnai sedikit ke tidak sinkronisasian antara DPRD Kota Batam dengan pihak Pemko Batam, namun Acara Forum SKPD, dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2017 itu, tetap bisa berjalan hingga akhir waktu yang telah di tentukan. "

Waduuh, Kalau bagi saya, Kata - kata Pak Walikota Kami, kemarin hari itu, ya merupakan baik. Di nalik kata - katanya itu, tersirat makna agar para Camat semuannya harus sanggup di tuntut untuk bekerja lebih baik lagi. " Ungkap Seorang Camat yang tidak bersedia di sebutkan namanya.

" Untuk ke depannya nanti, Para Camat - Camat semuanya, jangan hanya duduk di Kantor saja. Harus mau turun ke masyarakat. Harus tahu bagaimana wilayahnya dan bagaimana warganya. " Didik H.M. Rudi, SE.MM, mengingatkan para Camat seolah menyindir. ( Ndoro ).

About Kaltim Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments