NYANYANG : LENYAPKAN NARKOBA DARI BATAM TANPA PILIH KASIH

Pantau Terkini | Batam, Betapa jeleknya dan betapa rendahnya warga masyarakat Batam memandang kota Batam, terkait masalah barang haraam yang mematikan otak generasi bangsa,yang nama "NARKOBA" 

Berbagai kalangan masyarakat Batam menilai bahwa Betapa mudahnya Narkoba ini di dapat Batam. Rusak otak manusia di buatnya.

Salah seorang Aktifis Pegiat Anti Korupsi Batam, yang peduli terhadap nasib generasi Bangsa, Herry Marhat mencontohkan beberapa tempat yang di sinyalir, sebagai tempat peredaran Narkoba. Terang - terangan dirinya mengatakan bahwa : Narkoba memang mudah di cari di Batam. 

Macam beli Kacang goreng saja.

" Memang Narkoba gampang di cari di Kota Batam ini. Coba kamu pergi ke tempat - tempat hiburan. Entah itu Discotique, Karaoke atau bahkan panti pijat. Sebagiannya, pasti lah ada yang menyuguhkan Narkoba. Tinggal kamu sedia duit saja. Kalau memang kamu mau otakmu rusak parah. " Tegas Herry Marhat.

Ada yang sampai mati over dosis lagi di Discotique. Nah, ini bisa menjadi bukti kalau Narkoba gampang di dapat di Kota Batam ini. Terus itu lapas atau rutan, warga masyarakat yang masuk kesana, kebanyakan karena kasus Narkoba, kasus lain, ya lebih sedikit dari kasus Narkoba. Sungguh ngeri " Tambah Herry mencontohkan. 

 Kalau saya maunya, Narkoba ini harus lenyap dari Kota Batam ini. Lenyapkan Narkoba dari Batam ini, tanpa pilih kasih. Siapapun penyedianya, agar generasi penerus Bangsa ini, bisa selamat dari kerusakan otak karena mengkonsumsi Narkoba. " Ungkap Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamurra SE.

Di sampaikan selanjutnya oleh Politisi Partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra tersebut Nyanyang bahwasanya : Para orang tua di Batam ini, juga perlu mengontrol pergaulan anaknya seketat mungkin, agar anaknya tidak salah dalam pergaulannya. Karena lingkungan pergaulan anak bisa lebih besar pengaruhnya.

Kesejahteraan anak merupakan tanggung jawab orang tua. Anak bukan saja butuh baju, makan minum dan tempat tinggal, namun anak juga butuh kasih sayang dan juga pendidikan dari orang tua. Bukan saja Pendidikan Formal di sekolahnya, namun penting juga  pendidikan di lingkungan keluarga. " Tegas Nyanyang. (Ndoro )

Post a Comment

Post a Comment